Saturday 4 February 2017

10 Rapper Wanita Korea Paling Cantik dan Berbakat 2017

Hampir semua Girl & Boy band punya salah satu rapper di grup masing-masing. Tapi ngga semua grup punya rapper yang bener-bener keren loh. Dan berikut adalah rapper Girlband Korea yang keren, unik dan juga cantik. Tapi ini tanpa ranking ya..
                                                                 ♡♡♡♡♡


1. Moonbyul (Mamamoo)
Kayanya gue jatuh cinta sama dia pas di Mvnya Decalcomanie deh haha. Serius loh dia keren ngerapnya dan juga cantik banget. Mamamoo pun juga grup yang keren, apalagi suara semua membernya yang patut diacungi jempol.


2. Lisa (Black Pink)
Grup rookie dari YG Enterainment ini juga cukup mencuri perhatian sejak pertama debut. Punya empat member cantik dan berbakat. Lisa salah satu member asal Thailand ini sumpah dia cantik banget. Gaya rap dan fashionnya dia agak mirip sama CL walaupun ngga akan pernah bisa mengungguli bakat rapnya CL. Cantiknya Lisa juga sangat berkarakter. Miripkan sama Angelica Faustina artis Indonesia kita.


3. CL
Kalo ngomongin rapper wanita Korea dan lo lupa sama CL, siap-siap aja di lempar bangku sama kpopers.. hahahπŸ˜‚πŸ˜‚ Ya karna bakat rapnya CL emang luar biasa. Walaupun sekarang sangat disayangkan 2NE1 sudah bubar. Tapi liat prestasi yang ditorehkan CL untuk grup dan juga solo karirnya yang sudah sampai ke mancanegara. Sukses terus ya..


4. Bora (Sistar)
Rapper paling eksotis di Korea. Berada di Grup Sistar yang punya kepopuleran dan juga bakat bakat keren. Bora adalah salah satu dari mereka. Siapa sih yang ngga terpesona sama Bora. Udah cantik, manis, seksi, dan dia rapper loh.


5. Hyuna (4Minute)
Apalagi yang mau diraguin lagi dari Hyuna..?? Cantik, seksi parah, rapper berbakat, dan populer. Prestasi Hyuna di dunia Kpop ngga sedikit loh. Dia udah sempet merasakan pahit sebelum debut bareng 4minute. Sampai akhirnya dia sukses sebagai member 4minute dan juga solo karirnya.


6. LE (Exid)
Nahh ini dia.. menurutku dia juga salah satu rapper wanita Korea dengan bakat besar. Kemampuan rapnya dia hampir sama dengan CL. Kalo menurutku ya....


7. Amber (Fx)
Rapper fx yang unik banget. Punya gaya tomboy kalo diliat liat ini cewek apa cowok ya..πŸ˜‚πŸ˜‚tapi jangan meremehkan kemampuan rapnya dia ya. Amber hampir setara dengan rapper-rapper cowok Kpop.


8.Jimin (AoA)
Rapper imut dan cantik dari AoA ini juga punya bakat rap yang keren. Suaranya unik dan imut banget. Apalagi pas di lagu Like A Cat bener-bener berkarakter suaranya sampe aku kepo bagian ini siapa yang nyanyi sih. Maklum ngga terlalu tau sama AoA.😧


9. Miryo (Brown Eye Girl)
Salah satu member dari B.E.G ini juga punya kemampuan rap diatas rata-rata. 


10. Yubin (Wonder Girl)
Yubin ngga cuma populer sebagai member Wonder Girl saja, tapi juga populer sebagai rapper seksi yang keren banget. 
Okey selesai sudah postingan dengan 10 Rapper Wanita Korea yang cantik dan keren banget. Kira-kira ada ngga bias kalian??πŸ˜™

by:Hannydeidara

No comments:

Urutan Kecantikan Member Twice

​ Twice adalah salah satu grup yang dibentuk oleh JYP Entertainment dengan 9 member cantik yang didebut pada 20 Oktober 2015. Mereka suks...