Monday 5 May 2014

10 Idol K-Pop Cewek Yang Cocok Memerankan Tokoh Antagonis


Kali ini saya back dengan postingan baru saya.
Drama Korea adalah salah satu yang paling populer dari negeri Gingseng itu. Tokoh- tokohnya bisa dibilang sangat berkarakter dan sangat menjiwai dengan peran mereka. Salah satunya sosok antagonis. Antagonis adalah sosok jahat dan paling tidak disenangi dalam sebuah drama. Dan bagaimana jika yang memerankan itu adalah para Idol K-pop kalian? 
Dan berikut adalah 10 sosok Idol K-pop cewek yang menurut saya face mereka sangat cocok memerankan tokoh antagonis...



1. Park Jiyeon - T-ara








Jiyeon adalah sosok yang secara fisik dia sangat cantik. Tapi meskipun cantik, imej congkak dan sombong tidak pernah lepas dari raut wajahnya. 
Dibuktikan sewaktu Jiyeon memerankan Dream High 2 sebagai Rian. Saya pikir dulu Jiyeon adalah sosok antagonis disitu, tapi ternyata dia malah pemeran utamanya. Sosoknya dinilai The Next Kim Tae Hee, karena mereka berdua bisa dibilang mirip layaknya kakak adik. Sedangkan Kim Tae Hee adalah salah satu aktris yang terkenal dengan peran antagonisnya dalam drama Stairway To Heaven, bahkan sanggup membuat setengah warga Korea Utara membenci artis itu. Dan saya pikir Jiyeon memang cocok jika memerankan peran antagonis.



2. Krystal - f(x)

 



Siapa yang tidak kenal dengan sosok cantik dengan bentuk tubuh yang menurut saya sangat ideal. Ya, dia adalah maknae dari grup f(x) dan juga adik kandung dari Jessica SNSD. Krystal Jung adalah sosok cantik yang bisa membuat hati para fansnya luluh lantak. Tapi apa yang kalian pikirkan jika memandang Krystal untuk pertama kalinya, selain karena dia cantik? Ya, Krystal punya tatapan dan wajah yang menurut saya cool dan sangat dingin. Sosoknya sendiri juga dinilai cukup cool dan cuek oleh para fansnya. Dan walaupun dalam Drama The Heirs Krystal          mempu menjadi sosok yang baik, tapi jika Krystal menerima            tawaran sebagai sosok antagonis saya pikir dia bisa memerankan dengan baik.



3. Hyuna - 4minute





Jika melihat sosok Hyuna, imej sexy pasti sangat melekat dari dirinya. Dari imej wajah hingga tubuhnya, Hyuna adalah sosok wanita sexy yang sangat sempurna. Walaupun sosok aslinya sendiri Hyuna itu cute dan manis, tapi dengan facenya saya pikir Hyuna akan sukses denga peran antagonisnya. Apalagi jika Hyuna berperan sebagai bad girl.



4. Nana - After School


Salah satu member yang tergabung dalam grup sexy After School ini juga memiliki wajah sombong  yang khas. Sosoknya benar- benar cantik, tapi tatapan matanya yang dingin saya pikir dia pasti bisa memerankan sosok jahat dengan sangat baik. Apalagi tinggi badan Nana yang menjulang tinggi dan wajah congkak yang sempurna, dia bisa menjadi sosok antagonis yang luar biasa.



5. Jessica - Girl's Generation

Sama seperti adiknya, Jessica juga salah satu idol K-pop dengan wajah paling congkak dan sikap paling dingin. Bahkan fansnyapun menjulukinya Ice Princess karena sikapnya yang dingin. Tapi setelah  beberapa waktu Jessica sudah bisa mengubah kebiasaannya itu dan lebih ramah terhadap fans. Jessica memang punya wajah dingin dan sombong yang tidak dibuat- buat, dan karakternya itu membuatnya cocok menerima tawaran sebagai pernah antagonis. Hal itu sudah dibuktikan dalam drama debut pertamanya Wild Romance dan mendapat peran menjadi gadis yang cukup kejam.



6. Hyomin - T-ara



Kalo dilihat- lihat Hyomin agak mirip sama Jessica dan wajah  congkaknya juga sama. Dia adalah penyumbang vocal dan dance terkuat di T-ara. Dengan face dan wajah sombong naturalnya saya pikir Hyomin cocok memerankan sosok gadis angkuh dan jahat. 



7. Park Gyuri - Kara


Gyuri adalah sosok cantik yang tergabung dalam grup Kara. Wajahnya saya nilai lebih mirip artis india dan agak kebule- bulean. Walaupun dia tidak sering tampil cool tapi imej angkuh dan cool bisa dilihat dari wajahnya. Dan karena itu saya pikir Gyuri cocok memerankan sosok antagonis.



8. Sohee - Wonder Girls










Apa yang kalian pikirkan jika pertama kali melihat wajah Sohee? Dengan wajah asia yang khas dan tatapan mata dinginnya yang terkesan jahat, Sohee adalah sosok sempurna yang menurut saya mampu menempati peran antagonis. 



9. Bora - Sistar


Bora adalah sosok manis dengan bentuk tubuh yang luar biasa sexy. Dia adalah sosok ramah dan selalu tersenyum. Tapi jika melihat face dan pandangannya saya pikir Bora mampu memerankan sosok gadis yang bisa merebut pacar orang. 



10. Yuri - Girl's Generation

 Yuri itu sangat cantik manis, sosok palings sexy dengan tubuh ideal terindah di SNSD. Walaupun manis, kadang Yuri juga menampakan expressi evilnya. Yang akhirnya membuat saya menempatkan Yuri dalam daftar Idol K-pop yang mampu memerankan tokoh antagonis.



Sekian yang bisa saya share, ini pendapat saya sendiri. Ingat ya saya memberi judul "Yang Cocok Memerankan Tokoh Antagonis". Bukan berarti sikap asli mereka seperti itu
Jadi jangan di bash ya... thanks...

















No comments:

Urutan Kecantikan Member Twice

​ Twice adalah salah satu grup yang dibentuk oleh JYP Entertainment dengan 9 member cantik yang didebut pada 20 Oktober 2015. Mereka suks...