Saturday 4 February 2017

10 Visual Girlband Korea Paling Cantik dan Populer 2017

Setiap grup Kpop pasti semua punya visual atau bisa disebut Face of The Grup. Biasanya mereka adalah member yang paling menonjol di grupnya dan punya wajah menawan diatas rata-rata. Walaupun terkadang mereka tidak terlalu berbakat dalam menyanyi.
Dan kali ini saya bahas visual Girlband Kpop. Terlebih sekarang sudah banyak grup-grup rookie yang menghasilkan wajah-wajah baru yang luar biasa cantik. Jadi berikut 10 Visual Girlband Kpop Tercantik 2017 (No Ranking)! Soalnya adminnya ngga bisa milih kalo di rankingin, abisnya semua cakep..πŸ˜‚πŸ˜‚
                                                                        ♡♡♡♡♡

1.  Seolhyun AoA
Siapa yang ngga setuju kalo cewek ini cantiknya kebangetan? Wajah cantik dan tubuh seksi yang proposional. Seolhyun sukses meluluhlantakan hati para pria dengan paras lugu dan imej seksinya. Tapi cuma Zico Block B yang bisa meluluhlantakan hati Seolhyun kekeke...


2. Yerin G-Friend
Serius dia beneran punya wajah yang luar biasa manis dan imut. Imejnya sebagai gadis polos yang lucu sangat cocok untuk Yerin.


3. Tzuyu Twice
Sumpah Tzuyu terlalu cantik.. terlaluuuu... Kenapa dia bisa punya wajah polos dan manis seperti itu? Menurutku dari semua Girlband baru dia adalah visual yang paling cantik. Wajahnya berkarakter alias waktu pertama kali liat langsung keinget kalo itu Tzuyu. Ngga pake musti liat lima kali dulu..πŸ˜‚πŸ˜‚Dan kalo dilihat dia agak mirip sama Barbie Hsu.


4. Suzy Miss A
Saat banyaknya muncul wajah baru di industri Kpop, beberapa idol juga tampak kehilangan sedikit popularitasnya. Bahkan untuk para visualnya. Tapi sepertinya itu tidak berlaku untuk Suzy yang tak mungkin kehilangan pesona cantiknya. Justru kecantikanya semakin bertambah saat dia dewasa. Benar-benar beruntung ya babang Lee Min Ho..πŸ˜‚


5. Irene Red Velvet
Kulit putih dan senyum manis Irene sanggup membius jutaan pasang mata yang melihatnya#lebay. Banyak yang bilang dia mirip Taeyeon Snsd, tapi menurutku ngga. Karna keduanya punya sisi dan karakter yang berbeda. Irene emang terlalu cantik.


6. Hani Exid
Menurutku Hani juga punya wajah yang berkarakter. Tapi sekalipun cantik kadang Hani tidak sungkan buat nunjukin wajah konyolnya. Itu jadi nilai tersendiri buat Hani karna menjadikannya unik.


7. Yoona Girl's Generation
Ngga lengkap tentunya kalo sampai melupakan nama Yoona disini. Sama dengan Suzy, cantiknya Yoona itu ngga pernah lekang oleh waktu. Dia masih terlihat imut dan semakin cantik. 


8. Jisoo Black Pink
Salah satu visual grup Rookie yang cukup menyita perhatian saat ini. Jisoo memiliki imej yang lugu dan baik. Lihatkan wajah cantiknya yang kalem? Bahkan kepribadian aslinya juga menyenangkan dan lucu.


9. Krystal F(x)
Krystal selalu punya pesona tersendiri sejak dulu. Imej juteknya sangat melekat, tapi itu tidak mengurangi pesona cantiknya. Dan sebenarnya Krystal pribadi yang ramah. Cocok banget jalan sama Kai karna sama sama cool dan menawan. Menurutku Krystal, Yoona dan Suzy adalah visual yang susah untuk digeser dari posisi mereka sekalipun banyak visual rookie baru yang bermunculan.


10. Kei Lovelyz
Imut banget ini cewek. Imejnya sama seperti Yerin yang polos lucu dan imut seperti anak-anak. Salah satu kandidat visual paling cantik menurutku. 
Gimana guys pasti adakan bias kalian disini? Pusing juga ya liat orang-orang cakep. Kalo dibikin ranking yakin bisa milih??


By:Hannydeidara

No comments:

Urutan Kecantikan Member Twice

​ Twice adalah salah satu grup yang dibentuk oleh JYP Entertainment dengan 9 member cantik yang didebut pada 20 Oktober 2015. Mereka suks...