Monday 20 July 2015

Urutan Kecantikan Member A Pink

Baru pertama kalinya saya bahas Girl Band ini. A Pink dibentuk pada tahun 2011 oleh A Cube Entertainment, jadi satu manajemen sama Beast dan 4 Minute. Di debut dengan 7 anggota, tapi akhirnya satu member keluar karena ingin meneruskan kuliah tapi ngga tau siapa namanya hehehe. Dan resmi menjadi 6 member yaitu Park Chorong, Son Naeun, Yoon Bomi, Jung Eunji, Kim Namjoo dan Oh Hayoung.
Saya kenal A Pink pertama kali pas liat Mv nya yang My My My. Disitu kayaknya masih lengkap 7 member, dan pas liat pertama kali ternyata imej mereka menurutku hampir sama ama SNSD. ini menurut gue lho ya, soalnya konsep mereka imut imut dan ngga terlalu neko neko. Pas di My My My mereka masih kelihatan abg banget, nah pas liat MV yang No No No sekalipun imejnya Cute tapi mereka asik banget disini. Lagunya juga bagus dan saya bilang sih mereka sisternya SNSD.
Itu sedikit biografi tentang A Pink. Dan berikut adalah urutan member A Pink tercantik menurut saya :



6. KIM NAMJOO

Gadis kelahiran 95 dan salah satu vokalisnya A Pink ini menurut gue wajahnya ya biasa biasa aja #pisss. Ya maksudnya memang dari semua member A Pink buat saya dia hanya menempati posisi ini. Namjoo cute kok apalagi kalo lg senyum. Tapi ya cukup di posisi ini aja hehehe.


5. PARK CHORONG


Jujur kacang panjang deh..saya bener bener ngga bisa bedain mana Chorong dan mana Bomi hahaha. Masalahnya dua orang ini mukanya hampir ga ada bedanya, apalagi pas liat MV No No No parah abis saya ngga tau mana Chorong mana Bomi. Ini aja setelah saya survey dan yakin bahwa ini adalah Chorong, baru saya pasang potonya hahaha. Buat saya Leader ini imut imut dan suaranya juga imut. Menurutku dia ngga cantik cantik banget , tapi cute dan manis jadi di cukup di posisi 5 aja buat saya.



4. YOON BOMI


Nah benerkan mereka mirip...... mungkin poinnya Bomi lebih berisi dan wajahnya juga lebih cantik dari Chorong. Makanya saya taro dia diposisi 4. Saya suka kalo liat Bomi dance, ngga salah emang dia adalah penari utamanya karena dancenya dia emang keren dan enak dilihat. Dan Bomi emang lumayan cantik dan cute kok.


3. JUNG EUNJI

Kirain dulu Eunji itu leadernya, soalnya dia wajahnya terlihat lebih dewasa dari pada leader aslinya, Chorong. Saya pilih Eunji diposisi ini karena dia emang cantik dan wajahnya berkarakter. Dan dia juga agak mirip sama Naeun hehehe. Dan soal talenta, ngga ada yang meragukan kemampuan menyanyi dan suara cewek lelahiran 93 ini. Makanya dia adalah Lead vokalisnya, dan suaranya juga diakui sama penyanyi penyanyi lain. Dan Eunji juga aktif di dunia akting, dikenal lewat drama Replay 1997.


2. SON NAEUN


Naeun adalah visualnya A Pink yang artinya dia adalah center dan juga member tercantik di A Pink versi A Cube Entertainment dan juga versi kebanyakan orang haha. Saya dulu juga menganggap begitu pas saya belum mengenal personil A Pink satu persatu. Yang gue kenal cuma Naeun sama Eunji, soalnya mereka yang paling beken. Tapi sekarang buat saya Naeun hanya nomer dua haha.. tapi Naeun memang cantik kok dan wajahnya berkarakter walaupun rada rada mirip Eunji. Ini menurut saya ya...



DAN THE WINNER IS....


........

........

........


1. OH HAYOUNG

Alasannya adalah karena saya jatuh cinta sama magnaenya A Pink ini hahaha#mengerikan. Kalo kata gue pesona magnae idol kpop itu emang luar biasa, soalnya bias saya rata rata magnae semuanya. Dan saya suka sama Hayoung pas liat MV No No No, waktu itu saya ngga tau namanya #plak. Dan menurutku wajahnya yang paling beda sih makanya dia cantiknya katakter gue banget haha ya masuk dalam kategori cantik versi gue. 


Sekian pembahasaanya., mohon maaf bila urutan ini agak berbeda dari para pembaca dan juga fans fans a pink. Karna cantik itu relatif coy...


37 comments:

Unknown said...

Menurutku urutan yang bener itu

1.Chorong
2.Naeun
3.Eunji
4.Bomi
5.Hayoung
6.Namjoo

Unknown said...

Menurutku urutan yang bener itu

1.Chorong
2.Naeun
3.Eunji
4.Bomi
5.Hayoung
6.Namjoo

Unknown said...

Menurutku yg paling cantik di apink

Naeun
Eunji
Chorong
Bomi
Hayoung
Namjo

Unknown said...

Chorong
Eunji
Bomi
Naeun
Namjoo
Hayoung

Unknown said...

Kalo menurut aku sih yang bener
Eunji
Naeun
Hayoung
Bomi
Chorong
Namjoo

Unknown said...

Eunji
Bomi
Hayoung
Chorong
Naeun
Namjoo

Unknown said...

Kalau menurut aku
Chorong
Hayoung
Namjoo
Naeun
Bomi
Eunji

Unknown said...

Kalau menurut aku
Chorong
Hayoung
Namjoo
Naeun
Bomi
Eunji

Unknown said...

Eunji itu main vocalist bukan lead vocalist hehe^^

Unknown said...

menurut aku eunji uniee paling no 1

Unknown said...

aku suka eunji uniee saat mv.fanta ama oppa kwang soo and neal hehe jadi curhat dech uniee ini emang T.O.P B.G.T dch

Unknown said...

Chorong
Hayoung
Naeun
Bomi
Eunji
Namjoo

Unknown said...

1. Hayoung
2. Eunji
3. Bomi
4. Namjoo
5. Chorong
6. Naeun

Unknown said...

1. Hayoung
2. Eunji
3. Bomi
4. Namjoo
5. Chorong
6. Naeun

WILLIAM Y.S said...

1-akhir hanya namjoo

WILLIAM Y.S said...

DARI SEMUA MEMBER A-PINK YANG KELIATAN NYA NGAK OPLAS TU....NAMJOO.CANTIK ALAMI

Unknown said...

Kalau menurut aku sih:
1. Naeun
2. Euji
3. Bomi
4. Chorong
5. Hayoung
6. Namjoo

Anonymous said...

emang hayoung nggak?? liat semua foto predebut hayoung!!

Hyemiyoon said...

1. Naeun
2. Bomi
3. Hayoung
4. Chorong
5. Namjoo
6. Eunji

Real!!!!! 2016

vita anggraeni said...

kayanya masih banyak yg ketuker tuh

Unknown said...

Yg keluar itu hong yook yung .
Menurut gw sih :
Hayoung
Bomi
Chorong
Eunji
Naeun
Namjoo
Karna hayoung itu yg paling alami , bisa diliat dari awal dia debut . Dia jg paling cantik tanpa make up , search aja di youtube .. dan fave nya emang paling beda sendiri , coba liat dr mata hidung gigi ♡ the best maknae

Unknown said...

Menurut gue yang no 1 cantik di A pink itu bini virtual Taemin, tau dong kan siapa, Yap! Naeun

nova said...

Menurutku yang tercantik:
1.eunji
2.hayoung
3.bomi
4.chorong
5.neun
6.namjoo

nova said...

Menurutku eunji yg tercantik,karena dia yg paling natural,gk malu dan gk pendiam. Jadi inner beauty banget

nova said...

Tapi tetap paling cantik kan. Wkwkwk

nova said...

Setujuuuuuuu

nova said...

Eunji lah kk. Karena dia gk malu" sama orang. Jadi inner beauty. Hehhehe

nova said...

Setujuuu kk

nova said...

Aku sih yes. Wkwkwk

nova said...

Maaf kk no.2 itu Eunji. (Memperbaiki aja). Wkwkwk

Monica2112 said...

Menurut saya sih
1.Chorong
2.eunji
3.namjoo
4.naeun
5.hayoung
6.bomi

Mai Chan said...

Naeun
Eunji
Bomi
Chorong
Hayoung
Namjii

Unknown said...

Aku bunga aku pake akun papa aku klo menurut aku yang paling cantik itu
1.Bomi
2.Chorong
3.Hayoung
4.eunji
5.Namjo
6.naeun

Khalisa Naura said...

Bagiku:
1. Bomi
2. Naeun
3. Eunji
4. Chorong
5. Hayoung
6. Namjoo

Syahrulaziz said...

1 Chorong
2 Bomi
3 Hayoung
4 Namjoo
5 Eunji
6 Naeun

Santy said...

Menurut ku
Hayoung
Naeun
Chorong
Eunji
Bomi
Namjoo

Unknown said...

Saya rasa
Naeun
Bomi
Eunji
Hayoung
Chorong
Yookyung
Namjoo

Urutan Kecantikan Member Twice

​ Twice adalah salah satu grup yang dibentuk oleh JYP Entertainment dengan 9 member cantik yang didebut pada 20 Oktober 2015. Mereka suks...