Tuesday, 21 July 2015

Urutan Kecantikan Member F(x)

F(x) dibentuk pada tahun 2009 dibawah naungan SM Entertainment dan mereka adalah sisternya SNSD. Didebut dengan 5 anggota Victoria, Luna, Amber, Sulli dan Krystal. Konsep yang di usung F(x)sih terbilang unik dan berbeda. Bisa dilihat dari segi kostum dan penampilan ditambah lagunya yang selalu enerjik. Terlebih hadirnya seorang Amber yang punya pesona lebih dari anggota Girl Band manapun. Sikap tomboy dan juga penampilannya yang sama ama para boy grup. Hal itu terbilang unik dan juga kemampuan rap Amber memang bagus.
Dan berikut adalah ranking kecantikan F(x) versi saya sendiri:






5. AMBER JOSEPHINE LIU

Saya sebenernya bingung mau masukin Amber dalam daftar ini apa ngga. Soalnya mukanya tu ngga cantik, tapi ganteng dan bahkan lebih ganteng dari Taemin Shinee. Ya soalnya Taemin kan Flower Boy hehe. Cewek asal Taiwan ini emang pesonanya lain dari yang lain, makanya karena penampilannya yang boy banget otomatis saya bakalan taro Amber di no 5. Dan untuk debut solonya semoga semakin sukses ya..





4. LUNA

Si vokalis utama dan punya wajah manis dan cute karena pipi chubbynya. Suara Luna sama manisnya ama wajahnya. Tapi saya ngga bisa bilang kalo Luna itu cantik, tapi lebih ke cute dan manis makanya saya taro di no 4 hehe #ngeles. Yah pokoknya itulah intinya. Dan baru baru ini Luna sedang kena hujat sama beberapa pihak karena dianggap melakukan operasi plastik setelah kemunculannya dengan penampilan lebih kurus dan juga wajah tirus yang artinya pipi chubbynya udah ngga ada lagi. Dan beberapa orang bilang kalo dia terlihat lebih tua dari usianya, dan juga terlihat mirip dengan seniornya BOA. Dan pas saya lihat sih emang iya. Beda banget berasa kayak bukan Luna. Padahal dia lebih cute dengan wajahnya dulu..




3. SULLI

Agak riskan juga nih... soalnya bingung mau masukin Sulli apa nggak. Soalnya rumornya kan Sulli udah keluar dari f(x). Yah tapi akhirnya setelah bertapa 7 minggu 7 bulan saya memutuskan untuk memasukan Sulli dalam daftar ini. Yah soal cantik apa nggaknya Sulli emang cantik, makanya SM memilih dia jadi visual grup ini. Dan mungkin sebagian orang setuju kalo Sulli itu emang seorang visual. Tapi buat gue sih di hanya sekedar cantik hehehe pisssss. yah inikan selera masing masing, jadi mohon jangan di bash kalo ada fans sulli dan fans fx yang baca wkwkwkkw...





2. VICTORIA SONG



Menurutku Leadernya F(x) ini memang punya daya tarik tersendiri. Wajah keibuan dan juga sikap dewasanya membuat Vic terlihat semakin cantik dan bersinar. Dan saya juga kagum sama Leader asal China ini. Makanya saya menempatkan dia diposisi kedua sebagai membet tercantik di F(x). Dan katanya sih Vic juga mempunyai studio rekaman sendiri di China yang juga didukung sama manajemennya. Sukses terus buat Victoria...


DAN POSISI PERTAMA.....




1. KRYSTAL JUNG

Ya ampun magnae ini emang cantik bangetss. Saya suka Krystal sejak awal dan saya menobatkan dia menjad member F(x) tercantik. Dan cantiknya sebelas dua belas sama Yoona, soalnya mereka itu mirip. Dan rada aneh juga kenapa bukan Krystal yang jadi visual, tapi cukup puas juga sih karena selama ini Krystal emang yang paling menonjol. Saya suka dia karena dia itu cantik, berbakat, cool, dan stylenya yang keren. Bahkan banyak fans dan juga yeoja korea yang mengikuti stylenya dia. Ya soalnya mau baju apapun asal Krystl yang pake hasilnya tetep keren. Santai tapi tetep cool. Sukses terus ya Krys....


Sekian dan terima kasih...

1 comment:

  1. Proteees!!! Masa amber dibilang tampan dari Taemin oppa!!! Masih tampanan Taemin oppa tau!!! Ya, walaupun Taemin oppa emang flower boy siih!! And, Sulli kok tempatnya di no 3, dan kenapa krystal di no 1..? Maaf ne eonni, tapi aku nggak suka krystal,.. Menurutku wajahnya terkesan cuek dan garang... Aku lebih milih sulli.. Maaf ya, saya ngeluarin unek2 saya disini.. He he... (Dukung taelli couple!!!)

    ReplyDelete