Monday, 20 July 2015

12 Idol Kpop Cowok Pemilik Senyum Termanis

Assalamualaikum...akhirnya saya back setelah hiatus hingga berapa bulan. Dan blog ini terbengkalai sama sekali. Dan postingan comeback saya masih sama tentang dunia per k-popan.
Wajah wajah idola kpop emang punya muka muka yang kadang terlalu good looking. Dan ngga jarang beberapa dari mereka punya senyum maut yang jujur aja bikin pengen makan cabe dua kilo karna saking manisnya haha. Dan berikut ada 12 idol kpop cowok dengan senyum manisnya yang sudah saya survey sendiri. Dan berikut adalah hasilnya: D. Dan 12 cowoknya ini rekomendasi saya sendiri, jadi bagi para pembaca maaf kalo ngga suka hehe... ngarep bener ada yang baca....


12. TEEN TOP_C.A.P (1%)


Ya Leadernya Teen Top ini saya rekomendasikan dalam daftar ini. Karena menurutku C.A.P punya senyum yang enak dilihat ditambah dengan mata sipitnya, bikin dia makin cakep kali lagi senyum. Tapi sayang C.A.P hanya meraih angka 1% dengan perolehan 11 suara. Tapi lumayanlah masih ada yang vote hehe


11. TEEN TOP_CHANGJO (2%)
Tadi leadernya sekarang maganenya. Saya masukin Changjo juga karena menurutku dia punya senyum yang manis banget. Hanya menempati posisi 11 dengan angka 2%. Jadi Changjo dapet 18 suara. Tapi ngga apalah itu juga udah lumayan hehe



10. CN BLUE_JONGHYUN (6%)
Saya agak kecewa karena Jonghyun hanya menempati posisi ini. Padahalkan senyumnya amazing banget, dan dari semua anak Cn Blue Jonghyun yang senyumnya paling charming. Tapi inikan survey, jadi yah begitulah hasilnya. Jonghyun mendapat angka 6% dengan 56 suara.



9. BIG BANG_G DRAGON (11%)

Diposisi 9 ditempati sama leadernya Big Bang, G Dragon. Bahas sedikit tentang Big Bang, tahun ini lagi berjaya sama karya-karya mereka yang lagi merajai berbagai tangga lagu dengan 4 lagu sekaligus. Dan saya jatuh cinta banget sama yang judulnya Loser, suer ni lagu enak banget. Dan lagu lainnya kaya Bae Bae, We Like To Party sama Bang Bang juga enak. Dan balik lagi sama surveinya Bang GD mendapat angka 11% dengan perolehan 93 suara.



8. SHINEE_MINHO (11%)

Selisihnya tipis banget nih sama G Dragon. Yang jelas udah pada tau alasannya kenapa saya masukib cowok ini dalam daftar ini. Ya soalnya dia itu Prince Charming, salah satu pemilik senyum termanis di jagad dunia Kpop. Tapi ternyata survey yang didapat Minho hanya menempatkannya pada posisi ini dengan angka 11% dengan perolehan 97 suara.



7. 2PM_NICKHUN (13%)
Oke diposisi 7 ditempati sama mantan pacarnya mbak Tiffany. Sayang banget mereka putus, padahal saya suka pasangan ini. Sama sama cakep dan mukanya juga mirip. Tapi yang kalo bukan jodoh?doain aja deh mereka bisa balikan hehe. Sudah nggak diraguin lagi ketampanan cowok asal Thailand ini. Salah satu pemilik wajah imut dab juga senyum manis. Nickhun mendapat angka 13% dengan 110 suara.



6. CN BLUE_YONGHWA (14%)

Dan diposisi ini ditempati sama leadernya Cn Blue denga  sejuta kharismanya. Ya sudah diakui oleh banyak orang tentang kharisma dan ketampanan leader ini. Dan sudah tak terhitung berapa wanita yang mengidolakan cowok ini. Dan di survey ini Yonghwa mendapatkan angka 14% dengan perolehan 119 suara.



5. CN BLUE_MINHYUK (14%)

Tadi leadernya sekarang drummernya. Ya walaupun  saya mengakui Jonghyun pemilik senyum manis di Cn Blue, tapi tangkyu so much buat yang vote Minhyuk ada diposisi ini. Soalnya saya suka sama drummer ini hehe. Selisihnya bener bener tipis sama leadernya hanya selisih satu suara. Minhyuk mendapat 120 suara.



4. INFINITE_KIM MYUNG SOO (17%)
Sudah pasti visualnya Infinite ini masuk dalam daftar ini. Ya soalnya senyumnya itu lho cetar membahana badai. L berhasil dengan mudah menempati posisi ini dengan senyum charmingnya dan berhasil mendapat angka 17% dengan perolehan 144 suara. Selamat!



3. EXO_KAI (23%)

Dan ternyata oh ternyata diposisi ini ditempati sama Bang Kai visualnya Exo yang seksi abis.Exopun sekarang juga sedang menikmati masa jayanya dengan kepopuleran mereka yang sudah mendunia. Dan bahkan sedang menjadi trand di dunia kpop. Ya walaupun sudah kehilangan 3 member dan resmi promosi dengan 9 member mereka tetap bisa membuktikan bahwa mereka masih menguasai jagad dunia kpop. Dab disurvey ini Kai mendapat angka 23% dengan perolehan 190 suara. Selamat ya Kaiiiiiiii....



2. SUPER JUNIOR_KYUHYUN (24%)

Ngga nyangka banget Kyu menempati posisi ini. Seneng banget deh pokoknya dan setuju sama survey ini :D :D. Emang udah ngga diraguin jumlah fans Kyuhyun di Indonesia yang bejibun dan salah satunya adalah saya hehe. Sedikit info nih kalo sekarang Super Junior lagi nyiapin comeback entah itu single apa album .. lupa saya. Yang jelas judulnya Devil, dan katanya ratingnya 19+ lho... untung aja umur gw udah 19+ xixixixi. Dan liat teasernya ngakak gilaaa. Dan disini Kyu mendapat angka 24% dengan perolehan 201 suara. Senengkan Kyuuuuu....


DAN PERINGKAT PERTAMANYA ADALAH
..........
..........
..........



1. EXO_D.O KYUNGSOO (30%)
Wooo prok prok prok! Tepuk tangan buat Dio, kalo saya sih setuju banget... soalnya cowok ini emang punya senyum yang luar biasa charmingnya. Pokonya sukses terus ya Dio bersama Exo walapun sekarang udah ada rival buat kalian. Sedikit info aja dan semoga nggak jadi fanwar. Di jagad dunia kpop pasti sudah banyak grup grup baru dengan konsep dan gaya yang beda beda. walaupun Exo sudah meraih popularitas dan memiliki jumlah fans yang tidak sedikit, tapi sekarang mereka punya rival yang hampir sama populernya dengan Exo seperti B.T.S dan VIXX. Dan di survey ini Dio mendapat angka 30% dengan perolehan 255 suara. Wowww!!

Sumber: saya sendiri heheh.. sekian dan terima kasih.

2 comments: