Saturday, 14 March 2015

Daftar Fanboy-nya D.O Kyungsoo



DO KYUNGSOO FANBOY…. tema malam ini. And langsung aja ya, check this out!




  • BTS-JUNGKOOK


Jungkook menngatakan dia menyukai DO, dan type cewek idealnya yang sama persis kayak DO (Warning: maksudnya yang sifatnya hampir sama, jadi DO versi cewek) Jungkook juga bilang kalo dia adalah fansnya DO. Pas Jungkook ditanyain “Why is Kyungsoo your favorite member in Exo?” Dengan jelas Jungkook langsung menjawab Kalo DO adalah favoritnya sejak kemunculannya di Teaser. Dan bilang cewek yang punya kemiripan kayak DO dia dalah tipe idealnya si maknae ini. Karna katanya DO jago masak, bisa dance, menyanyi dan punya suara yang emang bagus. Dan intinya Si ganteng ini emang beneran fanboy-nya DO.



  • B1A4-BARO


Pas di sebuah acara radio bareng Shindong Suju sama Exo-K, Baro disuruh milih siapa member Exo yang paling tampan, dan Baro milih DO. Shindong bilang kalo DO punya penampilan bijaksana, trus dengan malu Baro bilang “ini sedikit memalukan untuk diungkapkan, tapi sebenarnya semua anggota Exo-K sangat tampan. Tapi jika aku memilih satu. Aku memilih DO”. Dan pas Baro ditanyain suka sama DO dari segi mananya, dan Baro langsung jawab kalo dia suka sama senyumannya DO #metoo#0__0. Dan Shindongpun langsung nyuruh DO buat ngasih senyum ke Baro hehehehe.



  • BEAST-DONGWON


Katanya DO itu adalah tipe idealnya hahaha Luchu abang ini. Dan Dongwoon pengen liat DO pakek dress #yaampun#. Dia bilang suka sama DO and Chanyeol karena mereka berdua katanya “My Style” hehehehe.



  • SUPER JUNIOR-RYEOWOOK


Whooo katanya abang ini sukak banget sama DO, bahkan bisa dibilang kalo dia mencintai DO ???? Pas di acara radio, Xiumin nanya ato ditanyain ya? lupa… yang jelas pertanyaannya siapa yang bakal diajak jadi pasangan di acara WGM (We Got Married) dan Xiumin memilih bang Wookie, tapi Wookie menolak soalnya dia katanya hanya miliknya DO hahahah. Dan bang Wookie ini katanya emang peduli banget sama DO.



  • EXO-KAI


Hahaha ya ampun si Jongin ternyata ngepens ama DO. Yah emang pantes kok kalo DO itu banyak yang mengidolakan, sekalipun dia cowok, ngga harus cewek juga yang suka sama dia. Bahkan buat idol-idol cowok lainnya, pasti banyak juga fanboy-nya. Yah kalo soal Jongin sama Kyungsoo, mereka berdua emang sebenernya deket kok. Dan beberapa kali tertangkap saling melirik satu sama lain, ngga tau sekedar berinteraksi mata ato emang ngga sengaja ato hal-hal lainnya. Dan yang sering kedapetan nglirik itu si KAI, ternyata dia suka banget mandangin DO hahahha. Dan taukah kalian kalo cara mandangnya Kai ke DO itu rada mengerikan, soalnya so sweet gimana gitu hehe. Ya bisa dilihat kan kalo mereka saling menyayangi ngga Cuma karena sesama anggota (Di Exo), tapi emang udah kayak sodara sendiri. Lagian kan DO juga suka masakin buat KAI, makanya KAI jadi ngepens ama DO. Wkwkwkw, #justkidding#.



  • EXO-SUHO


Ternyata Leadernya juga ngepens sama DO hehehe. Dan itu keliatan kok, kalo Suho sama DO emang deket, dan mungkin dari semua member Exo-K yang paling menghormati sang Leader adalah si DO (tau sendiri gimana kelakuan ke empat makhluk yang lain haha). Dan dari semua member kalo Suho disuruh milih dia juga langsung milih DO, dan pas ditanyain siapa diantara member Exo yang pengen diajak Date kalo mereka itu cewek dan Suho juga pilih DO. Soalnya katanya DO itu cute, dan Suho jadi pengen nyubit pipinya. Dan ternyata si DO milih sang Leader ini juga.



  •  K.WILL


Yah dan ternyata oppa ini juga menyukai DO. Dia bilang kalo matanya DO itu indah dan DO itu adalah gayanya. Setuju!



  •  LEDAPPLE-HANBYUL


Ini juga luchu. Pas di acara After School Club, DO ngucapin kata “Listen” dengan cara yang emang sexy banget tatapannya, dan Hanbyul bener-bener ngga bisa ngontrol sika hebringnya. Hahaha berasa dia yang gemeteran pas denger DO ngomong “Listen”.



  •  BTOB-HYUNSIK


Hyunsik adalah temen satu sekolahnya DO, dan mereka emang udah deket dari dulu. Dan dia sungguh-sungguh fanboynya DO.



  • 2AM-JO KWON


Pas Exo menang ngedapetin 3 award, Jo Kwon ngasih selamet sama DO dan juga Exo di tweet-nya.
“Exo menang 3 awards! Selamat Kyungsoo!!! Dan juga Exo”
Bahkan dia menyebut Kyungsoo 3 kali di tweet-nya.



  • EXO-CHANYEOL


Ealah si Happy Virus ternyata juga ikut-ikutan ngefans sama DO hehe. Yah Chanyeol ternyata emang beneran ngefans sama DO. Chanyeol tu suka gangguin DO (alias menggoda), suka mukulin pantatnya, meluk-meluk trus pegangan tangan. Tapi itulah caranya Chanyeol menunjukkan kalo dia sayang sama DO. dan katanya DO adalah soulmate keduanya setelah Baekhyun. Trus pas ditanyain siapa diantara member Exo yang pengen diajak date kalo mereka itu cewek, dan Chanyeol milih DO. Katanya DO itu cute dan cutenya emang kayak cewek, dan Chanyeoli bilang kalo dia suka sama DO. Sweeeetttt!!!!



  • JO IN SUNG


Pemeran utamanya di drama It’s Okay Its Love ini juga mengagumi DO. Karna DO kan emang main di darma ini juga bareng actor ini. Jo in Sung memuji DO, katanya dia punya banyak adegan di drama sama DO. Dan mungkin banyak orang yang berpikir kalo DO itu punya banyak adegan karena kepopulerannya EXO. Tapi kalo kata Jo In Sung, Kyungsoo emang bisa ngasih feeling yang bagus buat dia. Really like him.



  • VIXX-KEN


Katanya sih KEN fanboy-nya DO. Tapi belum pasti juga sih bener engganya KEN fanboynya DO. Cuma KEN sering menyebut nama DO dimanapun. Mungkin maksudnya menyebut DO dalam kategori Idol Male yang dia sukai.



  • GOT7-JACKSON


Hehehe DO emang beneran popular dikalangan cowok K-pop ya hehe. Dan salah satunya Jackson, yang ternyata ketangkap kamera kalo dia lagi ngeliatin DO pas DO lewat didepannya. Dan ngeliatnya tepat kemata bulat DO yang keliatan eye smilenya kalo dia lagi senyum. hmmm jangan-jangan nih.



  • BTOB-SUNGJAE


Nah idol ini juga kayaknya menyukai DO. Soanya Sungjae suka nyanyiin sama dance lagu Exo yang Overdose dan dia suka banget sama part-nya DO.



  • LEE KWANG SOO


Girrafe, Prince of Asia, Sang bintang Running Man yang juga salah satu pemainnya It’s Okay It’s Love ini juga menyukai DO. Dia sangat peduli sama DO dan juga sering membantunya.



Okay guys ini adalah fanboy-nya DO KYUNGSOO yang bisa saya share, dan ini juga dapet dari sebuah info. Whooo keren banget kan DO, punya fanboy segudang, gimana fangirlnya ya. Pasti banyak banget. DO emang cocok jadi idola, dia itu beneran perfect, ganteng, manis, senyumnya luar biasa indah, punya suara kerennnn, dan bisa dancing, bisa acting. Kurang apa lagi?

cr: ardc sev/youtube


I LIKE DO KYUNGSOO, AND I LOVE EXO!!!


2 comments: