Saturday, 29 November 2014

20 Lagu K-Pop Ter-Asyik!

Maksud saya dengan Ter-Asyik adalah Lagu K-Pop yang menurut saya kalo didengerin bisa bikin pendengarnya jadi ikutan manggut-manggut alias goyang hehehe... ^__^
Apalagi kalo lagi kerja or jalanin aktivitas, dengerin lagu-lagu ini dijamin deh bisa bikin semangat dan bakalan ikutan nyanyi(meskipun ora ngerti artinya) sambil goyang-goyang.
Dan berikut ini ada 20 lagu K-pop yang menurut saya asyik banget buat di denger saat hawa lagi suntuk...

Check this out....
^_^


K-POP

1. B.T.S (Bangtan Boys) - Boy In Luv


Nah ini dia lagu pertama yang saya rekomendasikan, serius kalo gue pribadi suka banget sama lagu ini apalagi sambil liat Music Videonyaaa...Sweetnya keren banget deh. Apalagi liat V, ni anak emang cool banget dah disini. Coba aja deh dengerin lagu ini, pertama-tama emang rada-rada aneh ni lagu, apalagi pas bagian ini

[Suga] Geoteuron bad bad girl, sogeun deo bad bad girl
Na gateun namjal nochimyeon huhoehage doel geol
Mesinjeo hwaginhaenoko nureuji annneun neoui haengwi
“1″ jari eobseo jimgwa dongsie songman taji
Nebigeisyeonina salkkabwa
(Ppareum ppareum ppareum) eopilharyeogo
Gyesok nan (adung badung badung)
Jinsim? (I got ‘em) dwissim? (I got ‘em)
Naega yuilhage gatji motan geon neoui (areum areumdaum)

Kata temen gue "lagu apaan sih ni, gajebo katanya hahahhaha.... dan temen gue ini emang Non K-pop Fans jadinya ya begitulah reaksinya. Tapi lagu ini emang keren kok buat menemani aktivitas kalian semua.



2. Boys Republic - Dress Up



Wow lagu dari grup rookie ini menurut gue asik banget. Music Video sama dancenya juga atractive trus rada-rada lucu. Dancenya sih rada-rada sedikit cewe banget hahhaha,,, tapi lagunya keren deh dijamin! Lagunya sih menceritakan kalo mereka mau menghadiri pesta dan mengajak cewe yang punya dandanan cupu. Dan intinya dengan dress cantik dan sederhana bisa bikin cewe ini merubah penampilannya menjadi oke 100%. Pokoknya dijamin lagu ini bisa bikin lo lo pada manggut-manggut haha.



3. Exo - Growl




Dan selanjutnya adalah lagu Growl. Lagu favorit gue pastinya. Yup emang bener banget, lagu dari 12 cowok ganteng ini emang ngga ada matinya menurut gue. Pas pertama dengerin aja gue langsung jatuh cinta sama ini lagu, dan bikin gue jatuh cinta sama boyband ini juga. Dijamin deh lagu ini beneran bisa bikin ngangguk-ngangguk sambil nyanyi.


4. f(x) - Electric Shock


Dijamin lagu dari sisternya SNSD ini enak banget. Konsepnya sih cool, dan arti lagunya sendiri juga lagi happy alias lagi fallin in love. Yang bikin lagu ini ceria banget pas bagian Na Na Na Na Na dipadu sama dance lucu yang sederhana, tapi tetep ada konsep coolnya. Dan gue suka f(x) itu mereka punya ciri yang khas sama jenis musik sama fashionnya. 


5. SNSD TTS - Twinkle



Sub unit grup-nya SNSD ini memang bisa dibilang sukses. Dengan 3 anggota Taeyeon, Tiffany & Seohyun yang mempunyai kualitas suara yang bagus, makanya mereka kini juga cukup sukses di industri musik k-pop. Dan salah satu lagunya yang Easy listening banget ini emang enak banget. Musiknya asik deh buat goyang dan didenger pas lagi suntuk. Apalagi liat Music Videonya, soalnya disini sekalian bisa ngeliat muka imutnya Baekhyun, Kai, Sehun ama Chanyeol Exo. ^_^



6. 2PM - Hands Up


Ini lagu baru bener- bener Party Song banget. Gimana enggak, ngeliat Music Videonya yang menampilkan Glamour Party ini emang asik banget. Dipadu sama lagu yang menurut gue emang cocok sama konsepnya. Dan dijamin denger lagu ini ditambah ngeliat MV-nya bisa bikin kita semua pada Hand's Up together deh.


7. Teen Top - Miss. Right






Nih dia lagu selanjutnya yang bakalan bisa bikin galau sama suntuk lo hilang seketika. Musik intronya aja udah asik banget. Walaupun ngeliat dance-nya yang rada- rada lucu, tapi lagu ini emang punya nada beat yang khas jadi enak banget di dengernya. 


8. Super Junior - Mr. Simple



Pasti ngga asing dong sama lagu yang sudah mengenalkan kita semua sama dunia K-Pop. Yup Super Junior itu punya ciri lagu yang memang khas dan ngga bisa disamain sama k-pop yang lain. Grup jebolan SM Entertainment ini punya jenis musik yang easy listeningnya tu rada- rada funny, alias ringan dan ngga berat- berat banget lagunya. Contohnya lagu ini yang emang punya dance keren dan jenis lagu yang enak juga.


9. Big Bang - Fantastic Baby



Lagu dari grup andalan YG Entertainment ini memang mendunia. Khas banget sama musik-musiknya Big Bang. Lagunya cool dan asik, rapnya ngga terlalu ngotot dan masih bisa diterima sama orang yang bahkan ngga teralu suka sama musik- musik model rap hip hop gini. 



10. Infinite H - Special Girl



Hoho... gue suka banget sama lagu ini, sweet soalnya. Apalagi liat dancenya yang bagian rap hihi enak diliat deh pokoknya. Lagu ini dibawain sama sub unit dari Infinite yang anggotanya Hoya sama siapa lagu, gw lupa yang satunya. Yang jelas mereka itu rapper-nya infinite, makanya lagunya juga temanya rap slow githu. Tapi asik banget deh, temen gue aja juga suka ikutan nyanyi kalo gue suka nyetel lagu ini hehe.


11. Shinne - Hello



Dan berikutnya lagu dari boyband jebolan SM Enterainment lagi. Hmmm... gimana ya, lagu ini bener- bener menggambarkan gimana rasanya kalo lagi jatuh cintrong. Pokoknya happy and sweet. Apalagi liat si Taemin yang imutnya Masyaallah disini. Pokoknya lagu ini bikin kita jadi berhello-hello ria.



12. 2ne1 - Falling In Love



Setuju ngga sih kalo lagu ini asik? suer deh asiknya ampe bisa bikin ikutan joget- joget. Music Videonya juga beneran bisa bikin jatuh cinta sama kaya arti lagunya. Music Videonya sih punya konsep yang pantai banget, sama lagunya juga sesuai banget sama konsepnya ini. Dan ini salah satu lagunya 2ne1 yang bisa bikin para membernya memamerkan senyum mereka. Ya aliasnya ngga berat- berat kayak lagi 2ne1 yang lainnya.



13. Hyuna 4minute - Bubble Pop



Lagu ini emang wow banget menurut gue. Wow asiknya, wow cerianya sama wow seksinya. Gimana engga? coba aja liatin MV-nya Hyuna yang emang punya body sama image super seksi. Lagunya sih juga lucu dan happy apalagi buat ngedance pokoknya enak banget dan easy listening.



14. SNSD - Mr. Mr



Ngga tau kenapa bisa masukin lagu ini hahhaha. Menurut kalian ni lagi bisa bikin joget- joget ga si? kalo menurut gue iya, apalagi pas bagian reff-nya itu enak banget. Dance-nya oke, lagunya oke, dan artinya emang ngga galau kok, jadi menurut gue lagu ini emang asik kalo didengerin pas lo lagi suntuk-suntuknya.



15. Super Junior - Mamacita



Hahahah... liat MV-nya Suju yang ini pokoknya lucu banget dah. Dan Kyuhyun ganteng banget disini, Gambler paling ganteng deh pokoknya. Sama kayak MV-nya yang menurut gue ceria, lagunya juga sama cerianya. Dance-nya yang menurut gue astaga kerennya, pokonya lagu ini bener- bener membangkitkan semangat.


16. Super Junior M - Swing



Ni dia lagu yang mungkin paling cocok dengan tema working. Music Videonya juga lucu, berbagai ekspresi saat lagi bekerja ditampilkan disini. Walaupun sedikit ngga patuh alias main-main pas jam kerja, sebenernya isi lagu ini mengajak kita untuk tenang dan relaks dan kerja pokoknya jadi semangat. Check this out aja, dijamin pasti suka sama lagu ini.



17. Exo - Wolf



Satu lagi lagu yang dibawakan Exo ini bikin gue jatuh cinta. Kata orang yang Non k-pop fans pasti ni lagu ini super aneh deh hahhaha. Tapi buat para k-pop fans lagu ini bagus dan easy listening, soalnya k-pop kan emang ciri khasnya beginian. Dengerin lagunya, liat MV-nya sama liat orang-nya dijamnin bikin adem ayem haha.



18. SNSD ft. 2PM - Cabi Song



Lagu ini adalah soundtrack mini dramanya SNSD ft 2PM. Dan ternyata ini memang buat promosiin salah satu tempat hiburan di korea Carribean Bay. Mini dramanya cuku bagus dengan menampilkan Yoona dan Taecyeon sebagai pemeran utama. Ditemani Yuri, Seohyun, Nickhun sama Chansung mini drama ini cukup keren. Lagunya juga cukup keren dan enak buat party song juga. 



19. SNSD - I Got A Boy



Yap pasti ada tau donk lagu ini. Yah ini adalah salah satu lagu paling fenomenal di tahun 2013. Gimana engga? kali ini SNSD menampilkan konsep Bad Girl disini, sangat berbeda dengan konsep girly seperti biasanya. Dan lagunya beneran keren plus dance yang cool banget. Makanya lagu ini menurut gue emang cocok banget didengerin pas lo lagi ngantuk-ngantuknya.



20. A Pink - No No No



Dan rekomendasi terakhir saya adalah lagunya Apink yang No No No. Hehe beneran deh lagu ini bagus, dan MV-nya juga ceria en pinky banget.


ok sekian dulu guys, itu adalah 20 lagu k-pop yang menurut gue asik buat didengar pas lagi kerja or jalanin aktivitas. Semoga bermanfaat.
See U....






No comments:

Post a Comment