Thursday, 29 May 2014

10 LAGU SLOW INI SUKSES DINYANYIKAN OLEH SNSD TTS



Haiiiii i'm back guysss...
Yah malam ini saya kembali dengan membawakan beberapa lagu galau huhuhu.
Sebenernya sih lagi ngga galau, ya cuma mau share aja lagu- lagu slow yang menurut ane sukses dibawakan para personil SNSD TTS (Taeyeon, Tiffany, Seohyun )ini. Tapi lagu ini diluar lagu SNSD ya, jadi hanya dinyanyikan solo atau duet oleh salah satu personilnya. Ya kebanyakan sih sama vokalis utamanya, dan lagunya itu bener- bener galauuuuuu......

And so check This Out...



1. Taeyeon - IF



IF adalah soundtracknya drama korea kolosal Hong Gil Don yang di bintangi aktor Kang Ji Hwan dan Jang Geun Suk. Ya ampun lagu yang di nyanyiin sama leadernya SNSD ini emang dahsyat galaunya hua hua... Apalagi suaranya Taeyeon yang mantap, semakin membuat lagu ini mencapai klimaksnya. Ya walaupun gue ngga ngerti artinya, tapi paling ngga dengerin nada sama suaranya Taeyeon pasti jadi ikutan galau. Dan artinya juga bener- bener galau, tapi gue ngga mau mendeskrepsikannya disini hehe. Tapi dijamin lagu ini sukses dibawain sama Taeyeon.





2. Taeyeon - Missing You Like Crazy


Siapapun pasti akan setuju kalo Taeyeon itu emang spesialisnya lagu- lagu ballad. Dan ini ada satu lagi yang juga jadi favorit gue banget. Missing You Like Crazy ini soundtracknya drama korea King 2 Hearts yang di bintangi Lee Seung Gi sama Ha Ji Won. Bahkan dramanya sendiri mendapat rating yang cukup bagus, dan yang jelas soundtracknya ini juga keren abisssss. Dan artinya huaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,, pokoknya lagu ini bikin merinding, bikin nangis, bikin galau.....





3. Taeyeon - Closer


Lagu ini juga jadi favorit gue dan selalu ada di playlist gue. Lagu yang jadi soundtracknya To The Beautiful You nadanya slow, tapi artinya itu ngga galau galau bingit. Tapi lebih ke romantis. Apalagi suaranya Taeyeon yang bagusss banget, pokoknya bikin lagu ini jempolan dehhh.






4. Taeyeon - Can You Hear Me


Kayaknya semua lagu Taeyeon itu emang laris manis ye. Buktinya satu lagu lagi yang menurut saya aduhai banget buat di denger. Ostnya Bethoven Virus yang dibintangi aktor ganteng Jang Geun Suk ini emang bagus banget. Pokoknya galau maksimal dahhh.... Dan suaranya Taeyeon yang dalem banget lagu ini bisa bikin pendengarnya nangis bombay. Walaupun ngga ngerti artinya, tapi suara sama nandanya semua lagu Taeng itu udah bisa mewakili perasaan. Hu Hu Hu...





5. Tiffany - Because It's You


Oke kali ini lepas dari lagu balladnya Taeyeon saya kasih lagu yang ngga kalah balladnya dari si pemilik Eye Smile ini, Tiffany. Lagu yang jadi soundtracknya drama Love Rain yang juga dibintangi sama temennya sendiri Yoona dan aktor ganteng Jang Geun Suk ini juga bagus banget. Ya ampun menyentuh banget, apalagi suara Tiff yang jernih dan melengking tinggi. Pokoknya bagus banget, apalagi artinya yang balladnya juga ngga kira- kira.






6. Seohyun - I'll Be Waiting


Oke dan sekarang saya membawakan lagu yang dibawain sama maknae cantik ini, Seohyun. Lagu yang jadi ostnya drama Fahshion King yang diperankan sama Yuri ini juga galau dan ngena banget di hati. Apalagi suara Seohyun yang lembut dan adem, pokoknya lagu ini bagussss.






7. Taeyeon - And One


Nah apa kata gue, Taeyeon itu lagu sama suaranya itu emang laris banget. Satu lagi lagu ballad yang jadi soundtracknya drama korea yang dibintangi sama Song Hye Gyo ini juga ballad banget. Lagunya bagus,dan artinya juga galau.






8. Seohyun - It's Okay Even If It Hurt


Bentuk- bentuknya sih kayak drama kolosalnya Korea, tapi gue ngga tau yang mana darmanya hahaha. Tapi yang jelas lagu ini bagus banget dah. Awlanya gue aja ngga yakin kalo yang nyanyiin lagu ini si Seoku yang cantik, tapi ternyata emang beneran dia. Hemmm pokoknya bagussss.






9. Taeyeon - Bye



Nah kan satu lagi nih lagu yang dinyanyiin ama Taeyeon, haddeehhh.... emang ballad- ballad ini lagu. Lagu ini adalah soundtracknya sebuah Film korea yang meneceritakan seorang gadis pemain baseball yang bersahabat dengan gorila. Dan denger dengernya film ini bagus dan sedih juga (belum nonton haha). Pokoknya yang jelas ost-nya film ini bagusss.






10. Tiffany - By Myself


Lagu ini juga jadi salah satu soundtracknya drama korea kolosal yang berjudul Princess Ja Myung Go. Hemmm gue suka banget sama suaranya Tiffany, dan lagu ini jadi pilihan kedua gue yang terbaik dari Tiffany. Dan Lagunya juga sedih banget artinya hemm,,,, pokoknya enak sihh hehe.





oke guys itu adalah 10 lagu ballad/slow pilihan saya yang beneran sukses di nyanyiin sama member snsd TTS. ya Wlaupun penyokong terbesarnya adalah Taeyeon, tapi mereka emang keren. Dan Buat Ta,Ti, Seo mereka emang cocok kalo nyanyiin lagu- lagu slow. Daggg...















3 comments:

  1. Huft... Tq... :*

    love it, sangat membantu ku

    ReplyDelete
  2. Bagus banget, semangat nulis lagi ya eonni

    ReplyDelete