Monday, 7 April 2014

NOVEL YANG WAJIB ANDA BACA Part 6

Yeeee ketemu lagi nih.... #lu lagi lu lagi#haaaaaaaa
Ya mumpung gue lagi rajin nih...
Masih kembali sama bahasan gue sebelumnya tentang Novel- novel yang saya rekomendasikan untuk anda semua. Silahkan buka buku anda, dan catat baik- baik ya...

Check This Out...




6
STOP
Stop adalah Novel detektif juga yang ditulis oleh Stefan Wolf, penulis asal Jerman. Sebenernya kalo menurut saya nih, Novel ini emang bagus dan tokohnya masih remaja 14tahunan juga. Tapi ngga tau kenapa ya, genrenya lebih ke dewasa menurut gue, karena termasuk banyak kekerasan di dalam Novel ini.  Tapi cukup bagus juga sih Novel ini, dan ini adalah beberapa seri Novelnya yang sudah saya baca.



1. STOP- TEROR MELANDA KELAS 9A

2. STOP- MISTERI TUKANG SIHIR

3. STOP- PAKET BERGAMBAR TENGKORAK

4. STOP- PENGHIANATAN DI LEMBAH NERAKA

5. STOP- PERTARUNGAN MATA- MATA

6. STOP- BANDIT- BANDIT DI HOTEL ISTANA

7. STOP- PANIK DI SIRKUS SARANI



Thanks....

No comments:

Post a Comment