Sunday, 6 April 2014

NOVEL YANG WAJIB ANDA BACA Part 5

Yang ini, jelas kalian pasti udah pada tahu. Mau kalian ngga suka baca buku, tapi pasti kalian udah pernah nonton filmnya. Ya film seri paling laris, paling keren dan paling terkenal. 


Check this out and welcome to.....




5.
HARRY POTTER
Wooooo.... siapa yang ngga tau sama yang namanya Harry Potter. Kayaknya nenek- nenek kampanye aja juga tau novel karya J.K Rowling ini. Filmya yang keren abis, Harry Potter benar- benar berjaya pada masa itu. Dan ketujuh novelnya ini berhasil di filmkan dengan baik. Dan gue adalah salah satunya yang sangat tergila- gila dengan novel dan film ini.



TOKOH:

1. Harry Potter- (difilm diperankan Daniel Radcliffe )

2. Hermione  Granger- (difilm diperankan Emma Watson)

3. Ronald Weasley- (difilm diperankan Rupert Gint)

Dan masih banyak lagi tokoh lainnya. Gue suka banget sama sosok Luna Lovegood, menurut gue dia itu cantik banget. Paling cantik setelah Hermione Granger dan Ginny Weasley yang ketiga. Gue juga sama Albus Dumbledore, Remus Lupin dan Sirius Black. Draco Malfoy yang diperankan sama Tom Felton walaupun tokoh antagonis, tapi pas kemunculannya dari pertama dia adalah sosok yang paling ganteng, bahkan lebih gantaeng dari Daniel. Nevile Longbottom, si kembar Fred dan George juga adalah favorit gue.


Dan ini adalah judul novelnya...

of my favorit book:


1. Harry Potter 3- And The Prisoner of Azkaban



Ini adalah novel Harry Potter yang paling gue sukai. Dan difilmya juga yang jadi favorit gue, soalnya tokoh- tokoh utamanya bener- bener keliatan cakep- cakep banget. Apalagi kemunculan Sirius Black yang jadi tokoh tak terduga, dan dari sini gue suka banget sama sosok bapak baptisnya Harry Potter ini. Dan disini gue juga langsung suka sama tokoh Remus Lupin.



2. Harry Potter 5- The Order of the Phoenix


Buku ini ffavorit saya yang kedua, suka banget sama Ron disini soalnya dia ganteng banget. disini gue mulai suka banget sama sosok Luna Lovegood. Tapi jadi kesedihan juga sih, soalnya Sirius Black disini mati hemmmm... padahal gue suka banget sama dia. Kesel banget sama Dolores Umbridge, dan nyesel juga pas liat si kembar kabur dari sekolah. 




3. Harry Potter 1- And the Sorcerer's Stone


Disini Daniel bener- bener cakep dan imut banget, dan mungkin sosoknya disini langsung bisa menarik perhatian orang- orang sehingga Harry Potter benar- benar booming saat itu. 



4. Harry Potter 4- And the Goblet of Fire


Difilm ini sosok Cedric Diggory yang diperankan sama cowok ganteng Robert Pattinson adalah yang paling menarik. Dan dia hanya muncul disini karena di endingnya dia tewas di bunuh Lord Voldemort. Gue suka banget pas pengumuman siapa yang akan ikut kompetisi di Turnamen dan nama Harry Potter juga keluar. 



5. Harry Potter 7- And the Deathly Hollow's


Buku ini bagus, tapi filmnya gue kurang suka. Dan jujur aja, ngga tau kenapa gue ngeliat sosok Daniel disini dia terlihat lebih tua. Dan gue kurang suka. Gue suka pas Snape mengirim patronus-nya buat Harry dan menunjukkan diamana pedang Godric Gryffindor.



Ini baru menegangkan, lebih splash ngeliat film daripada baca bukunya. Dan disini juga momentnya Hermione sama Ron berciuman dan sadar bahwa mereka ada rasa yang sama. Sayangnya Fred meninggal disini, Lupin dan Tonks juga. Yang paling gue sukai adalah momentnya Nevile pas nebas kepalanya nagini, horcruxnya Lord Voldemort. Dan ternyata Harry adalah horcruxnya Voldemort yang ngga pernah di ketahuinya. Dan sosok Saverus Snape yang sangat tidak terduga.



6. Harry Potter 6- And the Half- Blood Prince


Gue lebih suka sama bukunya dari pada filmnya. Disini adalah pertama kalinya Harry dan profesor Albus mencari horcrux dan mengetahui lebih dalam tentang kehidupan Tom Riddle. Dan dimana Harry juga lebih dekat dengan Ginny, sebenenya gue ngga terlalu setuju ya sama mereka berdua hahah. Ya walaupun Ginny itu manis, tapi gue lebih suka kalo Harry jadiannya ama Luna haha.



7. Harry Potter 2- And  the Chamber of Secret's


Semua novelnya Harry Potter itu bagus, tapi ngga tau kenapa gue ngga terlalu splash sama novel yang kedua ini. Tapi gue tetep suka sih...


Oke sekian dulu guyss...










No comments:

Post a Comment