Saturday, 26 April 2014

41 AKTRIS KOREA TERCANTIK 2014

       Setelah tadi saya bahas 60 aktor korea paling tampan, sekarang saya bahas aktris korea paling cantik. Ya walaupun cuma TOP 41 aja. Dan berikut- berikut adalah ranking yang disurvei secara online. Dan tau ngga sih siapa pemenangnya????? pokoknya gue suka banget sama dia, dan ngga nyangka banget kalo cewek ini ada di peringkat pertama.

So check this out...


Cr: Semangat.in








AKTRIS KOREA TERCANTIK 2014



1. Seohyun- Girl's Generation


Astaga seneng banget, ngga nyangka Seohyun menempati posisi teratas. Seohyun itu emang cantik banget. Tapi kok bisa samaan ya, Yonghwa juga menemlati posisi atas untuk Aktor paling tampan. Dan Seohyun Aktris paling cantik. Hemmm.... Tak taulah yang jelas setuju banget Posisi pertama ada Seohyun... :-D



2. Park Shin Hye


Setuju sih, karena Shin Hye emang cantik. Dan mungkin karena drama terbarunya The Heirs itu booming jadi bikin Shin Hye makin bersinar juga.



3. Sandara Park- 2ne1


Wow cewek cantik dengan penampilan yang selalu extrime. Ngga nyangka juga Sandara bisa masuk posisi 3. Setuju sih, karena dia cantik.



4. Yoona- Girl's Generation


Ya ampun seriusan ini Yoona malah menempati posisi 4. Padahal biasanya Yoona itu kayak yamaha. Paling terdepan deh.



5. Suzy- Miss A


Dihhhh cantik banget deh Suzy. Biasanya gue malah suka nempatin dia diposisi atas. Gue suka mata sama idungnya cakep banget.



6. Krystal Jung- f(X)


Astaga adeknya Jessica ini emang cantik banget. Gue suka dia karena cool-nya. Keren deh!!



7. Sulli- f(x)


Pokoknya Sulli itu cantik dan manis. Sampai urutan ini gue belum protes, karena menurut saya mereka semua pantas masuk urutan ini hehehe.



8. Kwon Yuri- Girl's Generation


Ternyata Yuri masuk di urutan ke-8. Setuju deh karena Yuri itu emang manis dan cantik banget.



9. Park Bom- 2ne1


Cukup setuju karena Bom emang cantik.



10. Jessica Jung- Girl's Generation


Gue pikir yang bakalan masuk di jajaran ini Tiffany or Taeyeon tapi ternyata malah Jessica. Ya ngga papa sih, berarti sampai TOP 10 udah ada 4 cewe SNSD yang masuk peringkat ini. 



11. Kim Taeyeon- Girl's Generation


Padahal cakepan Taeng lho daripada Jess, Tapi ya sudahlah. posisi 11 itu udah keren haha



12. Sooyoung- Girl's Generation


Istimewa ternyata Sooyoung masuk diperingkat 12.



13. Tiffany- Girl's Generation


Cewek yang saya anggap paling cantik di SNSD ini malah menempati posisi 13. Dan dibawah Sooyoung, hemmm padahal kalo gue pikir Tiff bisa duduk di posisinya Yuri hehehe. yah tapi itu kan kalo gue...



14. Kang Ji Young- KARA


Jiyoung emang cute!!!



15. Song Ji Hyo




16. Kim Tae Hee


Seriusan kalo Kim Tae Hee itu cantik en manis banget. Dulu dia selalu menempati posisi atas, yah setara sama Song Hyee Gyo. Tapi karena sekarang udah banyak banget idol baru udah gitu cakep cakep, jadi Tae Hee hanya menempati posisi ini. Tapi itu udah cukup keren buat seorang aktris senior.



17. Bora- Sistar


Wow ternyata rappernya Sistar yang punya bosy sexy ini masuk di jajaran 17.



18. Victoria- f(x)


Setujukan kalo Victoria itu cantik banget, cantikan Vic daripada Bora hehe.



19. Gain- Brown Eyed Girl





20. Moon Chae Won





21. Dasom- Sistar





22. Hyorin- Sistar





23. IU


Padahal kalo menurut gue, IU bisa ada di posisi 18.



24. Serri- Dal Shabet





25. So Na Eun- A Pink





26. VIKI

KAGA TAU ORANGNYA YANG MANE. DICARI KAGA KETEMU. JADI SILAHKAN CARI SENDIRI.





27. Jiyul- Dal Shabet





28. Park Gyuri- KARA





29. Gong Hyo Jin




30. Yoon Eun Hye





31. Amber Liu- f(x)





32. Go Hara- KARA





33. Shin Min Ah


Ya astaga masa Shin Min Ah ada diposisi 33. Padahal dia cantik banget, sama cantiknya ama Kim Tae Hee. Apalagi lesung pipinya huhuhuhu...



34. Hyosung- Secret





35. Han Ga In





36. Nana- After School





37. Kim Hyuna- 4minute





38. Han Hyo Joo





39. Ailee





40. BoA





41. Yooara- Hello Venus




oke dehhh guys sekian dulu. Saya agak kecewa ini. Soalnya Shin Se Kyung sama Kim Seo Eun ngga ada huhuhuhu....
















































19 comments:

  1. hahahaha sumpah mereka kyknya emng jodoh soalnya mereka kok bisa sama2 berada di peringkat yang sama yah #nunjukYONGSEO tapi kalau menurut aku sih emng YONGSEO pantas menjadi nomor 1 krn yg satu cantik banget dan yang satunya tampan banget... ahahahha idola gua :)
    tapi aku heran knpa Kim So Eun gak ada yah #mikir

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh ngga tau juga ya soalnya dapet infonya begitu..:-D

      Delete
  2. klau aku suka jessica...knpa park min young gk masuk y?

    ReplyDelete
  3. krystal love you so much
    btw,yongseo kok samaan yah,,,jodoh kali

    ReplyDelete
  4. Nana nomer 1 harus nya. Ini mah versi pemilik blog. Hahaaa. Sulli visual f(x) moso ga masuk. Amber yg masuk. Lucuk
    Tiffany kalah sama seohyun? Ga mungkin
    Sumber dari mana?
    Sooyoung pun dsni better than Tiffany? Di liyat dri mana nya? Saya SONE tapi ga setuju sama ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmm aku sih setuju" aja klo Fany unnie dibawahnya Seohyun & Sooyoung. Yg aku kurang setuj itu Yoona kalah dari Seohyun, klo masalah akting dari SNSD sih menurutku yg pertama itu Yoona, lalu Seohyun, kemudian Sooyoung (sesuai cantik dan aktingnya)

      Delete
    2. Hmmmm aku sih setuju" aja klo Fany unnie dibawahnya Seohyun & Sooyoung. Yg aku kurang setuj itu Yoona kalah dari Seohyun, klo masalah akting dari SNSD sih menurutku yg pertama itu Yoona, lalu Seohyun, kemudian Sooyoung (sesuai cantik dan aktingnya)

      Delete
    3. Si sulli ada kali mbak,teliti lg dong.Lagian selera orang kan beda beda,terus harus ngikutin selera lo gt?haha.

      Delete
  5. artis korea terseksi versi lain :
    http://www.3teria.com/view/191/aktris-terseksi-sepanjang-masa-asal-korea-selatan-versi-playboy

    ReplyDelete
  6. yey sulli nomer 7, padahal berharap 5 besar, ngak apa lah

    ReplyDelete
  7. wkwkwk seohyun bias gua paling pertama ... gua kira gak bakalan masuk

    ReplyDelete
  8. jessica jung sama tiffany klau di peringkatin dari vote internasional pasti diatas yg lain lh

    ReplyDelete
  9. yoona unie no 1 uniee psh cantik bngt shin min ah uniee malah bawah,kim soo eun gak ada hahah eunji ama jiyeon hah banyak yg gak masuk -_-

    ReplyDelete