Monday, 7 April 2014

13 CEWEK SM ENTERTAINMENT, BLONDE HAIR VS BLACK HAIR

Hahahahaha,,,,,
Lagi kurang kerjaan nih ya pake acara vs vs-in Blonde Hair sama Black Hairnya cewek- cewek SM ini. Padahal kalo udah cakep mah cakep aja.
Tapi ini penting lho guys, biar kalian tuh bisa pada nilai sama gaya rambutnya idol- idol k-pop ini. Mereka tuh okenya pake gaya rambut dan warna rambut apa aja. Dan serius mereka itu ada pantes dan ada ngga pantesnya juga.
Dan yang gue ambil cuma dari SNSD sama F(x) aja tapi tanpa Amber ya, soalnya bingung mau nempatin Amber di mana hahaha.... Soalnya yang saya liat Amber itu keliatan lebih ganteng daripada cantik hehehe,,,,

So check this out and No Bash, karena ini hanya opini dan bikin- bikinan saya sendiri.




BLONDE HAIR VS BLACK HAIR
RANKING


13. Blonde Hair - Sulli F(x) & Black Hair - Luna (Fx)


Diposisi 13 saya kasih mereka para membernya F(x). Buat Blondenya kenapa Sulli? Dan buat Blacknya kenapa Luna? 
Sulli Blonde Hair: Sumpah dia tuh nggo cocok banget sama warna rambut ituuuuu.... Padahal Sulli tuh cantik, manis, cute, tapi gara- gara tuh rambut kayaknya auranya tuh jadi ilang. Dan Sulli bener- bener cantik dengan Black Hairnya. Jadi Sulli Saya nobatkan sebagai cewek SM yang ngga cocok banget pake Blonde Hair
Luna Black Hair : Sebenernya, ngga ada yang salah dengan Black Hairnya Luna. Dia tetep manis kok dengan warna rambut itu. Tapi ngga tau kenapa ya, gue lebih suka kalo Luna pake Blonde Hair. Soalanya dia lebih keliatan cute, dan kalo warna hitam kesannya malah bikin Luna itu keliatan tua. Hemmmm....


I don't like Sulli in this music video.




12. Blonde Hair - Yuri SNSD & Black Hair - Hyoyeon SNSD



Diposisi 12 saya kasih 2 dancer terbaiknya SNSD nih.
Yuri Blonde Hair : Ihhhh gue ngga suka banget liat Yuri pake rambut begituan, Yuri tuh manis dengan rambut hitamnya lebih Sexy. Lagi pula warna rambut itu juga ngga terlalu cocok sama kulitnya Yuri yang agak gelap #kena timpuk# kan agak gelap bukannya item coiiiii....
Hyoyeon Black Hair : Hyo itu sebenernya manis, tapi dia adalah kebalikannya Yuri. Hyo lebih cocok sama warna rambut blondenya. Aura cantiknya dia itu lebih bener- bener berasa gitu haha.


-__-




11. Blonde Hair - Sooyoung SNSD & Black Hair - Sunny SNSD



Diposisi 11 saya kasih nih dua membernya SNSD  lagi.
Sooyoung Blonde Hair : Hemmm.... Sooyoung beneran ngga cocok sama wara rambut itu. Facenya Sooyoung yg lebih kayak cewek asia timur jadi bikin Sooyoung ngga cocok sama warna rambut terang.
Sunny Black Hair : Menurut gue Suuny tetep cute sama Black hairnya, tapi tetep aja gue lebih suka Sunny dengan Blonde hairnya. Pokoknya lebih cetar aja ngeliatnya.


Lumayan sii...




10. Blonde Hair - Yoona SNSD & Black Hair - Jessica SNSD


Diposisi 10  ada cewek paling cantiknya di SNSD sama si Barbie girlnya yang lagi pake Black Hair.
Yoona Blonde Hair : Sebenernya orang kalo udah cakep itu mau diapain aja juga cakep. Yoona tetep imut sama blonde hairnya, tapi buat gue Yoona itu ngga cocok banget sama rambut Blonde. Dia itu bener- bener Dewi banget sama Black or Natural Hairnya.
Jessica Black Hair : Hemmm... menurut saya nihhh.. Jessica ngga punya nilai lebih dengan Black Hairnya. Beda banget kalo lagi pake Blonde Hair, Jessica itu lebih cute, cantik dan manis sama Blonde Hairnya. Seriusan dehhhh..


cukup imut.





9. Blonde Hair - Krystal F(x) & Black Hair - Taeyeon SNSD


Diposisi 9 saya kasih buat Maknaenya F(x) & Leadernya SNSD.
Krystal Blonde Hair : Adiknya Jessica ini sama aja kayak Yoona, mereka terselamatkan karena udah punya Face yang cakep. Walaupun ngga terlalu norak dengan Blonde Hair, tapi gue lebih setuju Krystal dengan Black Hairnya. Lebih cool, dan aura cantiknya dia lebih maksimal.
Taeyeon Black Hair : Taeyeon itu imut, ngga terlalu masalah sama Black Hairnya. Tapi imutnya dia itu jadi berkurang kalo Taeng pilih warna rambut ini. Dia lebih imut dan lebih muda kalo pilih Blonde Hair buat warna rambutnya.






8. Blonde Hair - Seohyun SNSD & Black Hair - Sooyoung SNSD


Posisi 8 saya kasih dua cewek tertinggi di SNSD ini.
Seohyun Blonde Hair : My Angel Maknae kesayangan gue.... Kenapa gue bisa menempatkan posisi ini untuk Seohyun dengan Blonde Hairnya. Walaupun gue ngga suka, tapi masih cocok dengan facenya Seohyun. Tapi meski gitu gue tetep setuju banget Seohyun dengan Black Hairnya.
Sooyoung Black Hair : Nahh ini baru benar, Gue menempatkan Sooyoung di posisi 11 dengan Blonde Hairnya karena menurut gue emang ga cocok. Sekarang Soo naik peringkat di posisi 8 dengan Black Hairnya. Karena Sooyoung tuh emang cantikan sama warna rambut aslinya deh. Lebih cool dan lebih sexy.


weired Seo... -__-




7. Blonde Hair - Sunny SNSD & Black Hair - Victoria F(x)


Diposisi 7 saya kasih membernya SNSD sama Leadernya F(x).
Sunny Blonde Hair : Seperti yang udah gue bilang, kalo Sunny bakalan masuk jajaran ini dengan rambut Blondenya yang pas banget buat Facenya. Dengan Black Hairnya gue cuma bisa nempatin Sunny di posisi 11. Tapi sekarang dia adalah salah satu yg paling oke dengan Blonde Hair.
Victoria Black Hair : Sumpah Victoria itu cantik banget dehh, cewek China dengan mata besar dan senyum yang manis. Menurut gue Vic mau pake warna rambut apa aja tetep cakep. Walaupun gue cuma menempatkan di posisi 7, tapi dia tetep cantik banget. 







6. Blonde Hair - Luna F(x) & Black Hair - Tiffany SNSD


 Posisi 6 diduduki oleh Luna dan cewek pemilik mata paling indah Tiffany.
Luna Blonde Hair : Dari posisi terkahir dengan Black Hairnya, sekarang Luna menempati posisi 6 dengan Blonde Hairnya. Luna manis banget kan, keliatan cute dan aura cantiknya dia itu lebih memancar ketimbang dia pake Black Hairnya.
Tiffany Black Hair : Tiffany mau di apa- apain juga cantik si, tapi gue labih splash dengan Blonde Hairnya dia. Tapi Black Hairnya juga keren kok, karena Tiffany itu orangnya pantesan kalo menurut gue. Jadi apke apa aja pantes.





5. Blonde Hair - Victoria F(x) & Krystal F(x)


Posisi 5 ditempati sama Leader sekaligus Maknaenya F(x).
Victoria Blonde Hair : Seperti yang gue bilang, Kalo Victoria itu cantik diapain aja. Tapi ngga tau kenapa ya gue lebih suka sama Black Hairnya, Walaupun Blonde Hairnya berhasil menmpati posisi ini.
Krystal Black Hair : Sumpahhh mulai dari sini gue susah banget nih nyari yang pas. Krystal cantik banget kan, tapi gue cuma bisa nempatin dia di posisi ini. Karena seperti yang dilihat, Krystal cocok dengan warna rambut gelap. Tapi gelapnya tuh ngga bener- bener gelap makanya gue taro Krystal di tempat ini. Tapi dia beneran cantik Kok, coolnya berasa...


Cantik >__<





4. Blonde Hair- Jessica SNSD & Black Hair - Sulli F(x)


Posisi 4 ada Jessca dan Sulli.
Jessica Blonde Hair : Kalo tadinya Jessica ada di posisi 10 dengan Black Hairnya, maka buat Blonde dia bisa nih nempatin posisi ini. Karena Jessica emang cakep dan imut banget sama Blonde Hairnya. Apalagi dengan tampilannya yang kayak Barbie.
Sulli Black Hair : Nah ini nih baru Sulli, tadinya dia bener- bener di posisi terakhit dengan Blonde Hairnya. Tapi warna hitam itu emang cocok banget sama kulit putih susunya Sulli. Dan bukankah dia sangat manis?







3. Blonde Hair - Taeyeon SNSD & Black Hair - Yoona SNSD


Dan di posisi 3 ditempati oleh Leader imutnya SNSD dan Visualnya SNSD.
Taeyeon Blonde Hair : Ohhh Taeng imut banget kan ya???? Dia lebih cuco dengan Blonde Hairnya, lebih cute, dan lebih muda dari usianya.
Yoona Black Hair : Yoona itu cantik banget deh, apalagi dengan warna rambut itu. Tapi gue lebih suka dengan warna rambut yang kayak Krystal. Pokoknya Yoona itu cakep, walaupun saya cuma menempatkan diposisi ini tapi secara Face Yoona tetep yang terbaik, dan Krystal di urutan kedua.






2. Blonde Hair - Tiffany SNSD & Black Hair - Seohyun SNSD


Dan runer up-nya tentu saja Tiffany sama Seohyun donkkk...
Tiffany Blonde Hair : Seperti yang udah gue bilang di ranking 6 Tiffany tuh pantesan orangnya, jadi dia mau pake warna rambut apa aja juga oke. Tapi poinnya lebih dapet kalo Tiff pilih Blonde Hair. Apalagi kontras banget sama Fair Skinnya.
Seohyun Black Hair : Ohh Seo... mengapa wajahmu begitu Angel. Bener- bener kayak malaikat kalo menurut gue. Seohyun bener- bener cantik dan Iner Beautynya lebih keliatan dengan Black Hairnya.





And The Winner is...
Pasti udah bisa nebak dunkk siapa yang tersisa, dan dialah yang menjadi pemenangnya.
Dan pemenang ajang Blonde Hair Vs Black Hair ini menurut saya adalah.......

3

2

1

is.....


1. Blonde Hair - Hyoyeon SNSD & Black Hair - Yuri SNSD



Hahahahaha... apakah kalian terkejut dengan pilihan saya? 

Saya rasa mereke berdua jodoh hahaha... Soalnya gue juga tadi nempatin mereka sama- sama di num 12 dan sekarang mereka malah jadi jawaranya.
Hyoyeon Blonde Hair : seriusan deh kalo Hyo cantik banget sama Blonde Hairnya, wajahnya bener- bener mendukung banget. Pokoknya dia cantik.
Yuri Black Hair : Siapa yang bisa mengalahkan Yuri dengan Black Hairnya, menurut gue Yuri cantik dan manis banget dehhhh... Makanya ngga ngrasa nyesel nempatin mereka berdua jadi jawarnya. 

Do not believe? I'll prove it on you guys!







Sekian dulu guys... 


































No comments:

Post a Comment