Sunday, 23 March 2014

13 LAGU KEREN DARI PLAYLIST GUE

Haiiiiiiii?????????
How are you today guys,? i'm back!
Kangen ngga si ama gua? kayaknya ngga ya? sian amat gue haha.
Halo guys, setelah beberapa waktu gue vakum dari blog ini, akhirnya gue balik lagi. Maklum banyak pekerjaan hehe.
Malem ini gue mau share nih music- music ala gue banget yang lagi gue suka banget dan ngga ada matinya dari playlist gue. Dan kebanyakan si emang music korea, karena music korea emang cocok di telinga ane hehe.

So check this out!



1. Growl- Exo






Dari lagu, video sama boybandnya mereka adalah favorit saya. Lagu yang dirilis september 2013 dan di bawain sama 12 cowok ganteng ini adalah lagu yang ngga pernah ada matinya dari playlist gue. Waktu pertama kali dengerin si rada- rada aneh, tapi pas dua tiga kali dengerin akhirnya ketagihan deh. Dan bisa dipastikan gue dengerin lagu ini bisa lima kali sehari haha. Gue juga suka banget sama arti dari lagu ini yang intinya " Jauhi gadisku, atau kau akan terluka". Dan dari lagu sama Video ini nih gue jadi ngefans bingit sama yang namanya Exo. Ya walaupun yang mengenalkan Exo pertama kali dalam hidup gue adalah Seohyun. Karena banyak banget momentnya Seohyun sama Luhan, akhirnya gue nyari- nyari dah tentang Luhan Exo dan nemu deh lagu ini.




2. Don't You Remember- Adele





Ihhhh serius nih lagi suka banget sama lagu ini. Lagu yang dibawain sama penyanyi cantik ini emang ngena banget deh, dalem kayak sumur 30 meter. Liriknya aja ya ampun, bikin down buat orang yang lagi patah hati. Intinya masih ngarep banget sama mantan, trus pengen banget mantannya balik lagi hehehe. Tapi emang sumpah enak banget di dengerin, pokoknya nadanya simple tapi ngena.




3. You are My Everything- Davichi





Lagu yang dibawain sama dua duo cantik dari negeri korea ini menurut gue baguuuusss banget. Aduh pokoknya enak banget deh ini lagu, suara yang nyanyi juga bagus banget. Arti dari lagunya sih nih orang intinya walaupun udah putus tapi orang itu tetep segalanya di hidup. Duh pokoknya dengerin deh, bagi yang cinta sama music korea dijamin ngga nolak buat denger ni lagu.




4. Angel- Exo





Lagi- lagi lagu yang dibawain sama cowok- cowok jebolan SM ini yang jadi pilihan gue. Pokoknya buat gue lagu ini ngademin ati, tentrem banget deh kalo dengerinnya. Ya walaupun ngga ngerti sama artinya, yang penting nadanya itu lho. Apalagi suaranya Baekhyun yang keren abis. Huuuuu pengen nangis bombay :-D



5. y, why- CNBlue





Grup band asal korea yang berisikan 4 member ini  juga favorit saya guys. Aliran lagu mereka sih lebih ke pop rock, dan salah satunya lagu ini nih yang akhirnya bisa mampir dan nginep di telinga gue hehe. Serius suka banget sama ini lagu, enak pokonya dengerin alunan rap-nya juga enak banget ngga terlalu berisik. Dan buat lo penggemar para k-pop dan CNBlue pastinya udah pada tahu lagu ini donk.




6. I'm a Loner- CNBlue





Ini nih satu lagi lagu dari CNBlue yang gue suka banget. Duh pokoknya enak deh lagu ini, musiknya itu bisa bikin pala jadi ngangguk- ngangguk haha. Initinya anda itu wajib deh dengerin ini lagu.



7. Missing you Like Crazy- Taeyeon SNSD





Ihhhh lagu dari leader imut dari SNSD ini emang cetar membahana. Ditambah lagi suara Taeyeon yang wow gurih gurih enyoi is blaem balem emang emejing gilaaaa. Lagu yang jadi soundtraknya drama King Heart ini emang dalem banget, bisa bikin nangis bombay bagi makhluk- makhluk yang sedang gegana diluar sana hohoho.



8. In Love With You- Jacky Cheung feat Regine Velasquez


Duet maut penyanyi hongkong dan filipina ini emang romantis banget deh. Pokoknya dijamin bikin fallin in love banget deh. huhuhuhu. apalagi pas liriknya ini nih.

Tell me that you love me, tell me that you care
Katakan padaku kau mencintaiku, katakan padaku kau sayang
Tell me that you need me, and I'll be there
Katakan kau membutuhkanku, dan aku kan datang

I'll be there waiting...
 kan menunggumu..


Sebenernya lagu- lagu model beginian gue nggak terlalu suka, masalahnya suka bikin ngantuk. Tapi gara- gara temen satu office ane sering nyetel, dan gue sering denger lama- lama enak juga ini lagu. akhirnya jadi suka deh.




9. I Got a Boy- SNSD





9 gadis cantik jebolan SM ini adalah girlband korea favorit gue. Dan hampir semua lagunya tuh gue suka banget, ini  salah satunya lagu yang nggak pernah gue pindahin dari playlist gue. Karena lagunya tuh energik dan membakar semangat banget, kalo lagi dengerin pasti gue lagi ngebyangin lagi joget- joget ala SNSD gitu haha.




10. You're so Cute- Kim Jung Ah





Kalian para pecinta drama korea pasti udah tahu donk soundtrak drama yang satu ini. Yup, lagu ini adalah soundtracknya drama korea Pasta, dan dibawakan dengan anggun sama Kim JUng Ah salah satu membernya cewek- cewek sexy After School. Gue suka deh sama ini lagu soalnya enak banget didengerin.



11. Be Warmed- Davichi f. Verbal Jint






Ini lagu juga jadi favorit gue di playlist guys. Dijamin anda semua tidak akan kecewa mendengarkan lagu ini, pokoknya dalem banget deh ngena bingit. Pokoknya asoy geboy.



12. Love Revolution- CNBlue





Gue juga suka banget nih sama ini lagu, pokoknya enak deh.




13. There You'll Be- Faith hill





Duh ni lagu amazing banget deh, apalagi liat filmnya Pearl Harbour yang bisa bikin nangis guling guling digenteng. Pokoknya kalo dengerin anda semua pasti tidak akan kecewa.



okkkee sekian dulu ya guys, itu adalah beberapa lagu yang oke banget deh menurut gue. Byeeee...












No comments:

Post a Comment