Saturday, 1 February 2014

CANTIKNYA SNSD ITU ALAMI NGGA SIH???

Malem guyss....
Akhirnya I'm Back....
Setelah beberapa waktu gue ngga ngisi- ngisi blog ini, rasanya kangen juga nih. Dan malam ini, masih seputar bahasan tentang korea hehe.
SNSD lagi???
Yup, gue suka sama mereka, dan kali ini bahasan tentang kecantikan para membernya. Walaupun saya rasa, saya udah pernah bahas ini sebelumnya. Tapi lebih tepatnya gue mau mengamati dan memberikan pendapat tentang perubahan wajah para membernya. Soalnya masih banyak banget kontroversi, sebenernya SNSD itu oplas ngga sih?
Secara pendapat gue, gue ngga bisa langsung bilang mereka itu oplas atau enggak. Karna kalopun iya, gue juga bakal bilang hanya sebagian dari mereka aja yg oplas. Dan karena itu gue mau ngasih pendapat dikit dan perbedaan wajah mereka dari pertama debut sampai sekarang... jadi jangan bash ya! Gue tetep suka sama mereka, ngga cuma karna cantiknya aja tapi karena emang mereka keren dan berbakat.
So Check This Out...





SNSD 2007


SNSD 2014

Perbedaannya sudah bisa di lihatkan, tapi yang jelas itu bisa sangat di maklumin. Yang namanya baru pertama kali debut dan sekarang udah bisa go international itu perbedaannya memang sangat drastis. Apalagi kalo di hitung dari angka 2007- 2014 itu ngga singkat, jadi perubahan itu bisa di bilang wajar- wajar aja. Apalagi mereka sebagai selebriti, dan makeup itu juga bisa mendukung perubahan wajah yang drastis.
Dan inilah pendapat saya...




9. CHOI SOOYOUNG


Ini adalah foto terbarunya Sooyoung. Menurut pengamatan gue, Sooyoung itu manis dan sexy. Untuk soal kecantikannya gue menempatkan dia di urutan ke-7. Tapi kenapa sekarang gue menempatkan dia di urutan ke9? Alasannya adalah, setelah gue flasback ke belakang dan lihat foto sekaligus video SNSD waktu pertama kali debut, gue ngga yakin itu Sooyoung. Serius deh, perbedaanya bisa dibilang 99,99%. Dan setelah gue cek dan telaah, Sooyoung adalah salah satu member yang melakukan perubahan pada wajahnya. Ngga tau sih itu oplas apa botox atau apa, yg jelas Sooyong yang dulu dan sekarang itu emang beda banget.

CHECK:

->
                                2007                                                                   NOW




8. JESSICA JUNG


Ini foto terbarunya Jessica. Menurut gue Sica itu cantik dan juga cute. Dan untuk soal kecantikannya gue menempatkan Jessica di posisi ke-6. Tapi menurut desas- desus yang beredar dan dari beberapa artikel yang gue baca, Jessica itu adalah member yang katanya paling sering nglakuin oplas. Itu bisa dilihat dari perubahan wajah Jessica dari pertama kali debut. Ya meskipun ngga terlalu drastis, tapi bisa dilihat dari bentuk wajahnya yang memang sekarang lebih mungil dan cute. Dan karena itu gue jadi menempatkan Jess di posisi ini.


                             2007                                                                   NOW




7. LEE SUN KYU - SUNNY


Inilah foto terbaru Sunny. Menurut gue Sunny itu cute, dan lucu. Untuk soal kecantikan biasanya gue menempatkan di posisi terakhir. Maaf. Tapi disini gue bisa menempatkan Sunny di posisi 7 , karena gue melihat Sunny waktu pertama kali debut hingga sekarang itu ngga terlalu berbeda. Dan menurut gue dia itu ngga operasi plastik. Hanya bedanya di make up doank, tau sendiri donk kalo make up itu bisa mengubah wajah sesorang menjadi berbeda. Cuma gue sedikut ragu sama hidungnya, serius gue ngiri banget karena hidungnya Sunny menurut gue bagus deh.


->
            2007                      No makeup                                                   NOW



6. STEPHANIE HWANG- TIFFANY


Ini adalah foto terbaru Tiffany. Drastis memang, karena menurut mata saya Tiffany itu yang paling cantik diantara ke-9 gadis ini. Ranking 1 menjadi ranking 6, apa yang membuat saya menempatkan Tiff di posisi ini? Menurut gue sih Tiffany itu ngga oplas, karena mata dan senyumnya yang cantik masih sama waktu pertama kali debut. Mungkin pas liat Tiffany pradebut aja yg bikin gue langsung mikir Tiffany beda banget. Ya karna di situ Tiffany kelihatan lebih gemuk dan juga hitam. Tapi menurut info Tiffany itu melakukan diet ketat dan melakukan perawatan dengan kulitnya hingga sekarang bisa langsing dan kinclong gitu. 


->
  Pre Debut                       2007                                                  NOW




5. KIM HYOYEON


Ini adalah foto terbaru Hyoyeon. Wow, untuk urutan kecantikan gue menempatkan Hyo di posisi ke- 8 dan sekarang di posisi ke- 5. Why? Karena menurut gue walaupun Hyo ngga secantik yang lain tapi dia nggak operasi plastik. Wajahnya masih sama ketika pertama kali debut. Dan waktu pra debutnya juga ngga jauh beda kok, bedanya terlihat tomboi dan no make up. Bahkan waktu pertama kali muncul di lagu Into The New World, Hyo adalah salah satu yang tercantik.


->
        Pre Debut                          2007                                                        NOW




4. KIM TAEYEON


Ini adalah foto terbaru Taeyeon. Leader ini menempati posisi yang adil, karena untuk kecantikannya biasanya saya menempatkan di posisi ini juga. Suer deh ngiri sama kulitnya Taeyeon yang bening. Dan menurut gue sekaligus menurut banyak orang Taeyeon itu nggak oplas, dan dia itu beneran cantik asli dari lahir. Setelah saya telaah dari foto-foto yang beredar, ngga ada perubahan apapun pada Taeyeon keculai bahwa sekarang dia bertambah usia. Jadi check aja foto berikut.

-
        Pre debut                                  2007                                               NOW




3. KWON YURI


Ini adala foto terbaru Yuri. Ya biasanya gue narok Yuri di posisi ke- 5, dan mengapa jadi posisi ke- 3. Emang sih, Yuri menurut gue cantik dan senyumnya sangat sangat manis. Dan dia itu emang nggak oplas lho, buktinya foto pra debut dan pertama debutnya Yuri malah terlihat sangan manis dan cantik. Dan wajahnya masih sama cantiknya dengan sekarang.


->
         pre debut                                2007                                       NOW




2. SEO JO HYUN


Ini adalah foto terbaru Seohyun. Cewek ini adalah favorit gue, karna menurut gue Seohyun itu cantik banget. Dia itu punya iner beauty yang bikin dia jadi terlihat cantik alami. Secara face kecantikan, biasanya gue menempatkan di urutan ke 3, dan sekarang gue kasih di peringkat ke-2. Karena Seohyun itu emang udah cantik asli dari kecil, bahkan ngeliat foto kecil dan pra debutnya, Seohyun lebih cantik dari Yoona. Dan menurut gue Seo itu nggak oplas, kalo ada yang bilang Seo melakukan oplas di bagian mata itu nggak bener. Matanya emang udah bagus dari dulu. 

->
  pre debut                   2007                                                   NOW




1. IM YOONA


Ini adalah foto terbaru Yoona. Emang udah nggak di ragukan lagi, always Yoona yang masuk di jajaran pertama. Dan menurut gue memang iya, biasanya gue menempatkan Yoona di urutan ke-2. Tapi kalo mengingat foto Yoona dulu yang emang udah cantik banget, emang Yoona pantes buat dapet jawaranya. Hampir semua orang tau kalo Yoona yang paling cantik di SNSD, bahkan dia juga pernah menyandang predikat sebagai Ratu Kecantikan di Korea. Dan Yoona juga terkenal karena dia itu nggak operasi plastik, dan buktinya bisa di lihat bahwa foto Yoona nggak ada yang berubah dari sejak pre debut hingga sekarang.

 
         pre debut                           2007                                                 NOW



Sipp... Sekian guys, itu adalah pendapat saya tentang ke-9 cewek cantik ini. Apapun pendapat gue, bukan berarti gue nggak ngefans sama mereka. Bagi gue karya lebih penting dari fisik ciee.... Lebih baik menghargai karya daripada hanya menghargai fisiknya aja... 
So see you guys...









No comments:

Post a Comment