Saturday, 9 November 2013

WANITA SM. E YANG COCOK BUAT 12 COWOK EXO

Lagi- lagi kembali sama 12 cowok yang lagi ane gandrungi ini.
Kali ini saya mau bahas tentang wanita- wanita  dari SM.E yang menurut saya mereka punya kesamaan dan pantes buat di sandingin sama cowok-cowok ganteng ini heheh. Ya walaupun Exo itu di bilang masih junior, dan di SM.E sendiri kalo mau dipasangin sama SNSD usia mereka bisa di bilang di bawah SNSD. sekali lagi ini cuma pndapat antara kesamaan mereka aja.
ok so check this out, and no bash....




Exo in Love

1. Sunny SNSD for Xiumin



Alasan sayah memilih Sunny cocok sama Xiumin udah pasti ketauan donkkk.. Mereka sama-sama luchu dan keliatan imut kalo lagi aegyo. Pipinya juga sama-sama chubby, dan posisi mereka di grup juga sama- sama imbang alias di tengah-tengah. Jadi saya rasa mereka cocok.


2. Seohyun SNSD for Luhan






Oh My God.... mereka adalah favorit sayah permisa. Wajah yang sama-sama Angel-nya, mereka punya posisi bagus di grup masing-masing. Dan tau ngga sih kalo Luhan memang mengidolakan Seohyun? Ayo Luhan saya dukung 100% hehehe. Menurut sayah Seohyunlah yang paling cocok buat Luhan. Love SeoHan... Loveeee....


3. Jessica SNSD for Kris




Alasan sudah jelas kenapa sayah memilihkan Jessica cocok dengan Kris! Mereka emang suka di jodoh-jodohkan juga katanya cocok, dan menurut sayah memang iya. Mereka punya face yang sama, sama-sama angkuh dan mereka punya face yang cocok banget pake warna rambut blonde.


4. Taeyeon SNSD for Suho




Walaupun sayah tau katanya Suho lebih menyukai Seohyun. Tapi sayangnya saya sudah menjodohkan Seohyun sama Luhan hehehe. Tapi Suho dan Taeyeon menurutku cocok, mereka sama-sama Leader. Ya walaupun saya tahu Suho sebagai Leader hanya di Exo K aja. Tapi face mereka cocok, sama- sama memiliki kulit putih yang bagus.


5. Yuri SNSD for Lay





Alasan kenapa saya memilihkan Yuri buat Lay? hemmm.... mereka punya face yang manis dan dancer terbaik kedua di grup masing- masing. Kalo Lay setelah Kai, Yuri setelah Hyoyeon. Dan menurut sayah nih mereka berdua sama-sama Sexy hehehhe.


6. Yoona SNSD for Baekhyun





Jangan merasa aneh ya kalo sayah menjodohkan Yoona buat Baekhyun hehehe. Menurut sayah mereka berdua sangat cocok, karena punya wajah yang sama-sama imut luar biasa. 


7. Luna f(x) for Chen




Mereka punya wajah yang sama sama manisnya, dan mereka juga punya vocal bagus yang kuat di masing- masing grup. Dan saya rasa mereka cocok.


8. Sulli f(x) for Chanyeol




Suer manis banget mareka berdua, imut banget deh. Dan saya rasa dua visual ini cocok banget. Chanyeol itu visualnya Exo dan Sulli itu Visulanya F(x). Dan itulah alasannya kenapa saya memilih Sulli buat Chanyeol.


9. Tiffany SNSD for D.O



Bukankah D.O itu punya senyum yang sangat manis? Tiffany juga punya senyum yang sangat manis, bahkan kalo menurut gue Tiffany itu cewek tercantik di SNSD. Lalu apa salahnya kalo D.O dapet cewek secantik Tiffany hehehe. Liat aja senyumnya mereka berdua mirip kan, dan mereka juga sama-sama punya suara yang lantang.


10. Sooyoung SNSD for Tao





Rada susah juga sih ngejelasinnya ya kenapa saya milihin Sooyoung buat Tao. Tapi coba perhatiin deh mereka lumayan mirip tau, face sama-sama cool, manis trus sexy pula. umurnya juga ngga jau beda.


11. Hyoyeon SNSD for Kai







Terang donkk kenapa saya memilihkan Hyoyeon buat Kai! Karena mereka sama-sama menduduki posisi sebagai dancer terbaik di grup masing-masing. Kalo di lihat sekilas mereka berdua tampak biasa- biasa aja, tapi coba lihat kalo lagi senyum mereka sama-sama manisnya.


12. Krystal f(x) for Sehun









Mereka ini juga favorit saya, gue rasa mereka beneran cocok banget. Karena mereka Sesama makane di grup masing-masing, sama-sama kelahiran 94'. punya face dan tatapan mata yang sama-sama cool dan dingin. Coba aja perhatiin ...



Selesai sudah akhirnya guys postingan kali ini, dan semoga kalian semua puas dengan postingan saya. Maaf ye sekali lagi kalo ada aja yang ngga spalsh di hati semuanya. Sekali lagi itu cuma opini saya, dan tetep ya no bash...






























21 comments:

  1. seo gak cocok sama luhan,luhan cocoknya sama victoria f(x) karna mereka sama2 yg paling ramah,apalagi kalau di cina!

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi chingu , victorianya terlalu tua untuk luhan

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. setau aku, luhan ngefansnya sama yoona bukan sama seo

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener,luhan oppa sneng'y sm yoona bkn seo..

      Delete
  4. No!! Baekhyun sm taeyeon cocok nya mereka baekyeon!!,taeyeon nggak cocok sm suho dan yoona nggak cocok sm baekhyun.... Krn yoona cocok dengan luhan dan suho cocok sm sulli f(x)....

    ReplyDelete
  5. Baekhyun nggak cocok sama yoona,dia cook nya sama taeyoon,sama² imut,kalau yoona dimasukin ke suho lumayan tuh chingu

    ReplyDelete
  6. Gk stuju Chen cocoknya Sma sunny, dan xiumin sma luna

    ReplyDelete
  7. Gak setuju kalo Tao sama Sooyoung...!!! Tao itu orangnya imut cocok nya sama Tiffany ... soalnya Tiffany orangnya imut juga... emang sih D.O senyumnya manis kaya Tiffany... tapi gak suka bgt kalo Tao sama Sooyoung... terus Tiffany sama D.O pokoknya gk setuju ... setuju Tao sama Tiffany...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enakajaloh ngomong jangan senbarabgan

      Delete
  8. ok juga..

    tapi yoona lebih cocok an ma lee seung gi oppa(hehe gak masuk nominasi)
    sully ma choi min ho and tifanny nichkyun

    ReplyDelete
  9. taeyon itu cocoknya sama baekhyun!!!
    tp aku sukanya chanyeol oppa
    hehehe :D

    ReplyDelete
  10. Saya setujunya YOONA-D.O dan YOONA-BAEKHYUN!

    ReplyDelete
  11. yoona cocoknya sama sehun klo gak sama luhan. luhan gk cocok sama seo, and sehun gk cocok sm krystal. karena mereka berdua (luhan ma sehun) suka sama yoona snsd. terus baekhyun cocoknya sm taeyeon, chanyeol sama sooyoong, krna chan ama soo teman dekat. suho cocoknya ama seo. krna suho kan sukanya sm seo.

    ReplyDelete
  12. Menurut aku sehun cocok nya sama yoona

    ReplyDelete
  13. Menurut aku sehun cocok nya sama yoona

    ReplyDelete
  14. Kalo menurut aku sih kai cocoknya sama ekeuu wkwkwkkwk

    ReplyDelete
  15. Aku lebih suka KrisYul hehe.. terus TaoYul

    Mungkin karena Yuri itu paling deket ama mereka berdua

    ReplyDelete