Monday, 4 November 2013

Peringkat Ketampanan Member Exo

Welcome to my Blog...
Ketemu lagi dengan saya, dan dengan saya ketemu lagi haaaaaaaaa ga nyambung.
So guys kali ini saya pengen posting kembali tentang member- member Exo pastinya. Maklum lagi cinta mati sama 12 cowo ganteng ini.
Yang mau ane share kali ini adalah ketampanan cowok- cowok Exo yang emang udah ngga diragukan lagi. Buat saya semua anak Exo itu kayak visual dan susah nempatin urutan-urutan mereka, tapi setelah saya tela'ah 7 minggu 7 bulan akhirnya saya nemu juga jawabannya haha.
Jadi silahkan lihat pendapat saya, dan semoga anda semua berlapang dada menerima pendapat saya, and No Bash. Ok?
Let's Go....


1. Sehun




Kalo liat Sehun rasanya pengen nangis bombai :-D
Coba liat senyum creepynya yang charming dan tatapan mata dinginnya yang tajam, gue yakin lo bakal setuju sama gue.:-) Wajah tampannya yang katanya mirip sama orang barat ini memang handsome tingkat dewa. 


2. Luhan




Astagaaaaaaaaaaaa....... waktu pertama liat Luhan gue pengen banget teriak histeris, tapi belom kesampean karna keburu di timpuk pake kursi haaaaaaaaa. Ini cowok menurut sayah permisah emang perfect banget, karna yang namanya tampan mencakup dalam segala hal, bisa imut bisa cute, bisa cool dan bisa handsome. Ya walaupun banyak yang mengakui kalo Luhan itu cantik haaaaaaa...
Tapi bias pertama saya ini memang handsome banget...0___0


3. Chanyeol



Chanyeol ohhh Chanyeol...... mengapa engkau begitu tampan dan wajahmu begitu imut mempesona. ;___0 Pokoknya kalo liat Chanyeol tuh bawaannya gemes banget dan bikin splash di hati. Karena kalo liat senyum imutnya bikin adem banget. Dan menurut sayah kalo lagi ngomong mirip sama Lee Min Hoo apalagi bibirnya, coba deh perhatiin.


4. Suho




Ulalaaaaaaa... Guardian Angelnya Exo ini wajahnya emang beneran tampan. Makanya nggak salah kalo dia suka di bilang sebagai Siwon kedua. Karna face-nya yang emang Angel banget apalagi kalo lagi ketawa oh Nooooooooooo...


5. Lay



Menurut ane Lay itu ganteng lh, beneran deh suer... Ngga percaya Liat aja noh gambar di atas. Cakepkan? Maniskan? Iya aja dehh, pokoknya iya tar gue kasih permen deh kalo bilang iya haaaaaaaa. Alamak ganteng kali ini cowok, seriussss pokoknya Lay itu cakep.


6. Baekhyun



Onde mande.... Saya suka banget sama face cowok yang satu ini. Oh Baekhyun wajahnya tuh lebih ke imut ya, dan imutnya emang keterlaluan tingkat dewa. Tapi menurut sayah tetep nggak lepas dari imej handsomenya. Coba tambahin eleaner dikit dah pasti cool gila. 


7. Kris



Semoga aja nih ngga di keroyok sama fans-nya Kris, karena gue udah nempatin Kris di nomor ini. Kris itu tetep  handsome mirip dikit sama Edward Cullen alias Rob P. Sekali lagi guys ini versi sayah, jadi jangan di bash ya kalo saya narok Kris di nomor ini. Tetep handsome banget.


8. D.O



Why D.O? Karena menurut pendapat sayah D.O itu manis banget kayak gula-gula. Apalagi kalo senyum, liat deh charming banget kan. Dan gue setuju kalo D.O adalah pemilik senyum paling manis di EXO. Liatnya jadi inget sama Kim Soo Hyun hehhehe.


9. Tao



Hadooh tatapan mata dan style-nya Tao bener-bener ngingetin sama karakternya Luwait (L)-nya Death Note. Pokoknya tetep handsome walaupun jarang mesem hehehe. pissssssssssss....


10. Kai



Sekilas kalo liat Kai itu wajahnya biasa aja, tapi jangan salah liat donk kalo lagi senyum. Betapa manisnya Kai.


11. Chen



Chen itu manis lho, coba perhatiin deh wajahnya sweet banget kan. Apalagi dengerin suaranya yang juga manis banget,


12. Xiumin



Maafkan daku Xiumin oppa bukannya ane ngga cinta ya, tapi Xiu oppa tetep cakep kok apalagi wajahnya yang imut dan lucu pokoknya ngegemesin banget....


Akhirnya selesai sudah perjuangan sayah,
Setelah semedi 7 minggu 7 bulan di gunung krakatau sayah menemukan hasil yang menurut saya memuasakan, dan tentunya buat anda semua, Daaagggggg.....













6 comments:

  1. Knapa sih harus xiumin oppa yang ke 12,kan unyu to oppa....

    ReplyDelete
  2. Thx udh naruh Lay oppa no.5 soalnya klo yg lainnya naruh lay Oppa no .12 atau 11,dan urutanmu benar semua kok !!♥

    ReplyDelete
  3. Thanks letak Luhan no 2....dh dikira ok la tuhh.... Bagi kamu no 2,tapi bagi saya LUHAN😍😍😍NO 1

    ReplyDelete
  4. Thanks letak Luhan no 2....dh dikira ok la tuhh.... Bagi kamu no 2,tapi bagi saya LUHAN😍😍😍NO 1

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Luhan has a cute, handsome, beautiful like a girl, but my first bias is sehun..mianhe Luhan oppa

      Delete