Monday, 4 November 2013

PERINGKAT EXO DALAM BERBAGAI KATEGORI (VERSI ME)

Bahas tentang 12 cowok ganteng-nya SM. E???
Pasti donkkk,,,, sekarang gilirian saya mau kasih tau tentang 12 cowok ganteng yaitu anak- anak EXO yang bernaung di bawah manajemen SM. E.
Buat biodata mereka saya rasa udah pernah bahas sebelumnya di blog ini juga, jadi silahkan cari saja. Dan kali ini saya mau bahas tentang peringkat para member Exo dari berbagai kategori. So Cekidott...




Dari kiri atas :
SEHUN, BAEKHYUN, CHANYEOL, SUHO, DOO D.O, KAI
KRIS, TAO, CHEN, LAY, XIUMIN, LUHAN


Peringkat Member Exo suara terbaik :

1. D.O


Saya setuju kalau D.O menduduki peringkat pertama. Suaranya itu lantang, berkharisma dan enak di dengar. Walaupun wajah D.O saya nilai  manis, tapi jangan ragukan soal suaranya yang memang cetar membahana.



2. BAEKHYUN


WARNING!! JANGAN TERTIPU WAJAH IMUT-NYA. hehehe
Ya emang itu perlu kalian ingat, karna suara Baekhyun itu bisa di bilang nggak seimut wajahnya yang emang menurut saya imutnya keterlaluan haha. Makanya Baekhyun suka di juluki The Great Voice karena suaranya yang memang mantap dan dahsyat, dan dari setiap lagu Exo suara Baekhyun yang khas gampang buat di kenalin.


3. CHEN


Menurut saya cuma Chen yang bener- bener punya suara paling khas di Exo. Dengerun aja setiap lagu Exo, pasti suara Chen yang paling gampang buat dikenalin. Menurut saya setara sih kalo di samain sama suara Ryeowook SUJU, khas, lantang, lembut dan jelas artikulasinya.


4. LUHAN


Ini dia cowok Exo yang jadi bias utama gue hingga sekarang. Jangan cuma melihat wajahnya Luhan aja yang memang tampan dan cute, tapi dia juga salah satu vocalis utama dan pastinya suaranya itu emang bener- bener indah. Luhan itu bisa di bilang perfect, tampan, suara keren, dan juga masuk hitungan dancer terbaiknya Exo.


5. SUHO


Sang leader yang sering di bilang mirip sama Siwon SUJU ini juga punya suara yang indah dan merdu. Part menyanyinya juga banyak, tapi saya kurang begitu mengenal suara Suho, kalo emang ga ngeliat video klipnya langsung. Tapi saya setuju kalo Suho menempati urutan ini karena suaranya memang merdu.


6. XIUMIN


Cowok yang punya pipi paling chuby di Exo ini juga punya suara yang keren. Menurut saya suaranya setara sama Suho, dan part menyanyinya juga sama seperti Suho, ya walaupun banyakan Suho sedikit.


7. LAY


Menurut saya Lay itu ganteng lho hehehe. Dan emang beneran ganteng kok. Selain dia dancer utamanya Exo, dia juga punya suara yang bisa di bilang merdu. Cuma kadang kurang terlihat aja sih, tapi kalo kalian dengar suaranya Lay memang bagus.


8. CHANYEOL


Menurut saya, suaranya Chanyeol itu ngga cocok sama muka imutnya. Suaranya menurut saya berat dan agak serak pokoknya keren deh terutama kalo lagi nge-rap saya setuju kalo dia yang terbaik. Tapi untuk masalah menyanyi saya cukup menempatkan di nomor ini aja, tetep bagus tapi lebih bagus kalo Chanyeol nge-rap aja.


9. KAI


Dancer terbaiknya Exo ini juga punya suara yang lumayan, tapi saya juga lebih suka kalo dengerin suara Kai pas lagi nge-rap. Susah juga ngehafalinnya kalo ngga bener-bener mantengin videonya Exo.


10. TAO


Cowok yang menurut saya punya wajah lumayan garang ini hehe suaranya juga lumayan bagus. Kalo ngeliat Tao saya jadi inget L Death Note hahah ga nyambung si ya, tapi stylenya memang mirip kok.



11. KRIS


Leadernya Exo M yang punya face dengan kharisma tinggi ini, suaranya menurut gue biasa- biasa aja #kena sambit# peace!!!
Tapi tetep keren kok, terutama kalo lagi ngerap Kris cukup bagus.



12. SEHUN


Cowok yang menurut saya paling cakep di Exo ini suaranya saya akui emang biasa- biasa aja. Tapi suara Sehun itu juga gampang dikenali. Walaupun cuma dapet part menyanyi bentaran doank, tapi dancenya Sehun itu patut diacungi jempol kok.




Peringkat member Exo tertampan :

1. SEHUN
2. LUHAN
3. CHANYEOL
4. SUHO
5. LAY
6.KAI
7. KRIS
8. BAEKHYUN
9. TAO
10. CHEN
11. D.O
12. XIUMIN

Peringkat member Exo kulit terputih :

1. SEHUN
2. SUHO
3. XIUMIN
4. KRIS
5. BAEKHYUN
6. LUHAN
7. LAY
8. D.O
9. CHANYEOL
10. CHEN
11. TAO
12. KAI

Peringkat member Exo Dance terbaik :

1. KAI
2. LAY
3. SEHUN
4. LUHAN
5. XIUMIN
6. SUHO
7. BAEKHYUN
8. CHANYEOL
9. D.O
10. TAO
11. CHEN
12. KRIS


Peringkat member Exo ter-sexy (ini sexy menurut gue ya...):

1. KAI
2. LAY
3. TAO
4. KRIS
5. SEHUN
6. CHANYEOL
7. LUHAN
8. BAEKHYUN
9. D.O
10. CHEN
11. SUHO
12. XIUMIN


Peringkat member Exo paling tampan berambut blonde :

1. LUHAN


Menurut gue Luhan itu cocok pakek warna rambut apa aja, terutama warna rambut yang terang-terang. Dan kayaknya sih Luhan eamng nyadar kalo dia cocok, makanya dia kan member yang paling rajin gonta-ganti warna rambut.


2. SEHUN


Maknae yang memang punya wajah tampan ini memang cocok dengan style apapun. Dan rambut blonde-nya terlihat kontras dengan kulitnya yang bersih.


3. KRIS


Kharismanya Kris terlihat lebih kelihatan kalo dia memilih warna ini untuk rambutnya. Dan menurut gue klihatan lebih handsome deh pokoknya.


4.LAY


Gue setuju kalo Lay cocok dengan rambut blonde tapi dengan rambut hitam Lay juga tetep kelihatan ganteng.


5. CHANYEOL


Rapper imut ini juga cakep banget kalo rambutnya di blondein. Tapi jujur aja gue lebih suka kalo liat Chanyeol dengan rambut hitam atau warna yang masih natural aja. 


6. TAO


Wajah Tao yang dingin kelihatan lebih cool kalo ditambah gaya rambutnya yang di blondeini. Tapi dia tetep cakep dengan rambut hitamnya.


7. BAEKHYUN


Kalo udah imut mau diapa-apain juga tetep imut, kayak bias kedua gue ini. Tapi kalo boleh jujur, Bekhyun lebih imut kalo rambutnya di itemin dan pake warna rambut yang masih natural dan ngga terlalu mencolok. Karna cocok dengan warna matanya yang hitam legam. :-D


8. XIUMIN


Oppa yang chuby dan imut pula ini juga lebih cocok dengan rambut blondenya. Jadi lebih keliatan maskulin aja kalo menurut gue hehe.



9. SUHO


Nah mulai dari sini nih susah banget cari mereka yang dari urutan ini hingga kebawah yang pakek rambut blonde. Karena menurut mereka dan menurut banyak orang wajah mereka ngga cocok dengan warna- warna terang. Dan menurut gue emang iya sih, makanya maaf-maaf aja kalo foto yang gue pajang mereka ga lagi pake warna rambut blonde atau terang. Kalo buat Suho walaupun jarang pakek warna rambut terang, menurut saya masih kelihatan cakep kok, karena kulitnya yang bersih cocok dengan warna rambut terang.


10. D.O


Kalo D.O menurut saya dia ngga cocok pakek warna rambut yang mencolok. Wajah manisnya lebih cocok dengan rambut gelap atau rambut yang masih natural warnanya.


11. CHEN


Chen juga salah satunya yang nggak cocok dengan warna rambut terang. Wajahnya lebih manis dengan warna rambut gelapnya yang khas.


12. KAI


Hemmm... kesannya Kai tuh maksa banget dan berani menggunakan warna rambut yang bener- bener terang. Padahal face-nya bisa dibilang ngga cocok dengan warna terang. Kai lebih keliatan sexy dan maskulin dengan rambut gelapnya.


Peringkat member Exo tertinggi :

1. KRIS
2. CHANYEOL
3. TAO
4. KAI
5. SEHUN
6. LUHAN
7. LAY
8. BAEKHYUN
9. CHEN
10. XIUMIN
11. SUHO
12. D.O


Peringkat member Exo manis saat senyum/tertawa :

1. D.O



2. CHEN


3. KAI


4. BAEKHYUN


5. CHANYEOL


6. SEHUN


7. LAY


8. LUHAN


9. SUHO


10. XIUMIN


11. KRIS


12. TAO




Peringkat member Exo terimut :

1. BAEKHYUN
2. CHANYEOL
3. LUHAN
4. SEHUN
5. XIUMIN
6. CHEN
7. D.O
8. LAY
9. SUHO
10. KAI
11. KRIS
12. TAO

Peringkat member Exo Jari tercantik :

1. BAEKHYUN
2. LUHAN
3. SEHUN
4. TAO
5. SUHO
6. CHEN
7. D.O
8. KAI
9. KRIS
10. LAY
11. CHANYEOL
12. XIUMIN


My Bias In Exo :

1. Baekhyun
2. Luhan
3. Sehun
4. Chanyeol
5. Lay
6. Kai
7. D.O
8. Chen
9. Suho
10. Xiumin
11. Tao
12. Kris

Sekian dulu ya semua
Semoga anda semua puas dengan apa yang bisa saya berikan hehe.......


..................................................................................................................................







































28 comments:

  1. di sini keteranganya banyak yang salah , masak yang paling ganteng sehun ,? yg paling ganteng itu suho dan d.o tau...... , kalo peringkat kulit terputih sy setuju , suho emg putih , :)

    ReplyDelete
  2. Sehun Mungkin hnya dikit imut doang,n aku bingung knp D.O ditaruh nomor 11 Diakan ganteng,imut,manis semua de...klo kategori lainnya semua benar

    ReplyDelete
  3. Aku gk setuju klo d.o. yg paling pendek..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang D.O paling pendek kali :)

      Delete
    2. suho yg paling pendek

      Delete
    3. D.O emang member exo pling pendak....

      Delete
  4. kok urutan ter imut Tao yg terakhir sihh... pdahal Tao itu imut bgt... senyuman nya jga manis,dia jga jago dance,ganteng,keren,suaranya jga lumayan bgus...

    ReplyDelete
  5. Woi suho gk bisa nyanyi....exo chen suara terbagus ....dari segi teknik , nada tinggi , rendah, chest voice dan chest register.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello D.O kali yg paling bagus suaranya

      Delete
    2. Hello D.O kali yg paling bagus suaranya

      Delete
  6. Suho and chanyeol tetap no.1!!!!!!dalaaaaaaa
    m segala bidang

    ReplyDelete
  7. Suara terbagus tuh Chen
    Trus kata netizen korea yang paling tampan tuh Kris
    Waktu wolf yang kor.ver pas bagian pertama itu 6 tertampan
    Trus dance yang keenam tuh Tao bukan Suho

    ReplyDelete
  8. :'( Di peringkat terpampan ko D.O ke 11 sih ? Kejam ih, harusnya peringkat 1 :'( paling tidak 2 lah :'(

    ReplyDelete
  9. :'( Di peringkat terpampan ko D.O ke 11 sih ? Kejam ih, harusnya peringkat 1 :'( paling tidak 2 lah :'(

    ReplyDelete
  10. perbarui lagi nih, cari info lg yg bener

    ReplyDelete
  11. Haloo~
    info menarik tentang artis Korea lainnya juga bisa kamu dapatkan di http://halookorea.com/
    kamu juga bisa belajar bahasa Korea lo

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Menurut saya terimut di exo itu D.O,TAO,LUHAN MASA D.O URUTAN BAWAHSIH SAYA GK TERIMA HABISTUH KENAPA D.O TERPENDEK JELAS BAEKHYIN KOK SALAH INFO GK

    ReplyDelete
  15. seharusnya yang paling tinggi itu chanyeol tau... dan paling manis itu baekhyun pas senyum sama ketawanya

    ReplyDelete
  16. kok member exo terimut D.O nomor 7 sih..!! D.O itu imut nya minta ampun, yg bikin imut itu senyumannya sama matanya yg O_O trz bibirnya yg berbentuk love itu ... yg bener dong infonya !!

    ReplyDelete