Saturday, 12 October 2013

10 SOUNDTRACK NARUTO TERBAIK

Lagi kangen gila sama Naruto. Buat ngilangin kegalauan yang mendadak muncul dengan tiba- tiba ini, gue pengen posting Soundtrack-nya Naruto. Dari ost-nya Naruto sendiri sampai Naruto Shippuden.

Buat yang cinta anime pasti udah tau banget yang namanya soundtrack itu apa, dan biasanya hampir semua ost. anime itu soundtracknya yang ngisi para musisi Jepang. Dan karena anime juga mereka lantaran jadi ikutan beken deh. Dan yang mau gue post ini adalah Ost Naruto. Anime tercinta yang nggak ada duanya..

1


Kenapa lagu ini jadi yang terbaik menurut saya permisah? Ya karna lagu ini memang adem banget buat didengerin, apalagi musik intronya bikin hati jadi dingin. Lirik-nya juga bagus, isinya tentang pengharapan dan penantian. Liat aja video endingnya di Naruto Shippuden yang ke-1, Naruto yang lagi galau sambil liat-liat bintang dari atas genteng, dan Sakura yang juga lagi galau sambil liat foto mereka ber-4 waktu Sasuke masih ada.





2

Dan buat peringkat keduanya, udah pasti saya bakalan pilih lagu ini. Karena lagunya bener- bener galau dan ngena banget di hati, sedih deh pokoknya. Artinya aja udah galau "Kata-kata Yang Hilang", yang isinya tentang seseorang yang di tinggal oleh orang yang dicintainya. Kayak Naruto sama Sakura yang lagi ngrasain gimana sih rasanya kangen sama Sasuke yang pergi meninggalkan mereka berdua. Pokoknya Video endingnya juga galau banget deh ngliatnya.





3

Lagi-lagi lagu galau, moga- moga ga pada bosen ye? tapi gue yakin sih ngga bakalan bosen kalo dengerin Ost Naruto yang emang udah keren banget. Dan lagu Endingnya di Naruto Shippuden juga masuk dalam salah satu daftar Soundtrack terbaik. Alunan musiknya tuh enak banget buat didenger, adem, asoy, pokonya ngena di hati deh. Liriknya tentang gimana susahnya ngelupain orang yang disayang banget, kayak Naruto yang ngga pernah bisa luapin Sasuke sahabatnya. Dan lo semua wajib banget buat denger ni lagu.




4

Endingnya Naruto yang ke-4 ini juga jadi salah satu yang terbaik, gimana enggak? coba deh dengerin musiknya, alunan rap-nya yang santai  dan liriknya yang juga bersemangat. Lagu ini juga salah satu yang terpopuler dikalangan para pecinta anime. 





5

Band ini juga menjadi salah satu yang paling terkenal karna laris ngisi ost anime dan salah satunya Harukakanata yang jadi salah satu openingnya Naruto. Lagunya bener-bener keren, bikin semangat dan liriknya juga ngasih dorongan semangat banget. Kalo denger ini lagu pasti bakalan bikin lo pada jingkrak-jingkrak deh.






6

Opening Naruto Shippuden yang pertama ini sumpah keren banget. Jujur sih emang suka sama musik-musik yang bertema rap dan kebanyakan musisi jepang kan memang alirannya lebih ke rock. Dan ini adalah lagu paling bersemangat kedua yang paling bagus menurut gue. Dengerin aja launan rap-nya yang emang udah nggak di raguin lagi dari musisi jepang ini. Gue aja bisa 3 kali sehari dengerin lagu ini dan nggak pernah bosen. Dijamin ga nyesel deh dengernya.





7

Lagu yang di nyayiin sama dua cewek cantik dari jepang ini merupakan lagu di endingnya Naruto. Lagunya enak banget, indah, adem ayem, dan asoy banget, apalagi dengerinnya di pantai. Artinya juga bagus, sebanding dengan lagunya yang memang enak di dengar.





8

Lagu di endingnya Naruto ini juga jadi yang terbaik. Lagunya enak, nggak terlalu ngotot, unsur rap-nya juga santai-santai aja. Dan yang bikin lebih suka pas di endingnya itu Narut DKK dibikin kayak chibi-chibi luchu gthu hehe.





9

Aduh sebenernya saya rada-rada nyesel nih narok ni lagu di nomor ini. Sebenernya bisa sejajar sama Nakhusita Kotoba, karna memang ni lagu galau banget musiknya. Apalagi pas tau liriknya, nyeselnya makin nambah,. Tapi yang ngga papa sih, karna masih masuk dalam daftar lagu terbaik.





10

Openingnya Naruto Shippuden ini juga enak banget buat didengerin. Liriknya juga mengandung dorongan semangat yang optimis. Tapi rada ngikik juga sih pas liat Video openingnya Naruto, liat Naruto dkk pada joget- joget luchu dengan tampang sok sweet banget hehe.




Sekian dulu ya guys yang bisa gue post disini. Masih banyak sih ost. Naruto yang bagus-bagus, tapi berhubung ini cuma 10 besar jadi ya maap-maap aja ga bisa post semuanya. Thank's.........























15 comments:

  1. lebih baik musiknya dimatiin aja, soalnya gak bisa dengerin yang di youtobe

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh iya naaf ya, sekarang udah di non-aktifin kok lagunya. Jadi silahkan kalo mau dengerin lagi,,, makasih udah mampir :-D

      Delete
  2. Blue Bird gk ada ya? Padahal lagu itu populer bgt di SD ku dulu..

    ReplyDelete
  3. SUNAO NA NIJI juga keren gan !!!

    ReplyDelete
  4. Sillhouette by Kana Boon itu keren banget gan !!!

    ReplyDelete
  5. flow sign,kana boon, guren, sama niwaka ame nimo makezu juga keren

    ReplyDelete
  6. ost ending naruto yang ada cewe jalan di pantai itu judulnya apa ya ?

    ReplyDelete
  7. Tsuki No Ookisa,Guren,Silhoutte,Blue Bird. Kok ngak ada?

    ReplyDelete
  8. Tsuki No Ookisa,Guren,Silhoutte,Blue Bird. Kok ngak ada?

    ReplyDelete
  9. KAK UPDATE LAGU OST NARUTO SETSOBOU NO FRESSIA ITU JUDULNYA DAN LAGU NYA BELUM ADA DO TV

    ReplyDelete
  10. Free Clash of Clans diamonds bonus http://maxclashgems.com I just tried that!

    ReplyDelete
  11. Free Clash of Clans diamonds bonus http://maxclashgems.com I just tried that!

    ReplyDelete
  12. Kalo boleh sih tambahin spinning world , tsuki no ootsuki , hotaru no hikari , silhoutte

    ReplyDelete