Sabtu, 06 Juli 2013

TOKOH-TOKOH ANIME YANG PALING GUE SUKAI DI NARUTO, BLEACH DAN ONE PIECE

       Saya suka anime jepang sejak dulu. Karena alur cerita dan penampilan tokoh-tokohnya yang lebih menarik dari pada kartun. Bahkan dari setiap karakter tokohnya mempunyai ciri khas tersendiri yang bisa memikat para pecinta anime. Jadi kali ini saya akan memposting tentang Tokoh-tokoh anime yang paling saya sukai dan menurutku mereka punya alasan kenapa harus di sukai..


NARUTO


1. UZUMAKI NARUTO





Tokoh utama dalam anime Naruto. Yang bikin gue suka adalah tampangnya yang bodoh dan sikapnya yang norak abis, konyol, lugu dan grabak grubuk alias ceroboh. Tapi kadang kata-katanya itu selalu bisa menginpirasi saya di saat saya sedang galau haha. Dan saya suka semangatnya, karena dia mampu berusaha agar bisa mendapatkan pengakuan dari orang-orang yang membencinya. Sangat setia sama sahabatnya, walaupun sahabatnya (sasuke) sudah berhianat dari negaranya. Orang yang bisa menangis untuk musuhnya, dan membawa perubahan besar untuk setiap orang yang mengenalnya, Amazing. Awalnya gue kurang suka sama karakter Naruto, karna begonya tuh ampun-ampunan. Tapi setelah ngeliat sikapnya yang bahkan lebih dewasa dari Guy Sensei, gue jadi suka banget sama tokoh yang satu ini.


2. GAARA SABAKU





Awal kemunculannya Gaara sempat menjadi tokoh antagonis sesaat dalam anime Naruto. Tapi seiring berjalannya waktu setelah bertarung melawan Naruto, Gaara adalah sahabat yang paling ingin melindungi Naruto. Sama-sama Jinchuriki dan memiliki masa lalu yang sepi. Gaara berubah menjadi sosok yang jauh lebih baik, bahkan bisa menjadi kage termuda. Dan dari awal kemunculannya gue udah suka sama tokoh ini, walaupun sikapnya dingin dan cuek.


3. HATAKE KAKASHI





Yang bikin gue suka sama Kakashi sensei sejak pertama adalah style-nya yang keren dan pembawaanya yang santai. Tapi jangan salah dia adalah ninja jenius yang dapat bertindak dengan cepat ketika keadaan sedang gawat. Mantan seorang anbu dan guru dari Naruto, sasuke dan sakura. Sempat di tunjuk sebagai hokage tapi ngga jadi, padahal gue sih setuju banget.



4. ITACHI UCHIHA




Dulu menurut gue Itachi adalah tokoh antagonis yang bener- bener jahat. Siapa yang ngga mikir begitu? Kalau ada sesorang yang tega menghabisi klannya/keluarganya sendiri (uchiha), dan hanya adiknya yang tidak di bunuh. Tapi kenyataannya Itachi membunuh klannya demi kedamaian, karna klannya digariskan akan memicu peperangan di kemudian hari. Saking cintanya sama negaranya dia juga rela jadi anggota akatsuki, dan pura-pura menjadi orang jahat. Sasuke dibiarkan hidup agar suatu saat nanti bisa membunuhnya. Dan kenyataannya Itachi memang tewas, tapi bukan karena dibunuh Sasuke melainkan karena kehabisan tenaga saat bertarung. Itachi adalah salah satu ninja terkuat dan paling menakutkan di akatsuki, susah ngebunuhnya kalau seandainya dia ngga sakit atau kehabisan tenaga. The Best Brother, itulah julukan gue buat abang yg satu ini haha



5. SHIKAMARU NARA




Kecerdasannya yang luar biasa, makanya itu gue suka banget sama Shikamaru. Dia juga ditunjuk sebagai pemimpin karena strateginya yang emang bisa di acungi jempol.  Menurut gue dan menurut Chouji kalau saja abang Shikamaru ini ngga males dia bisa lebih hebat dari Sasuke Uchiha.


BLEACH

1. ICHIGO KUROSAKI





Tokoh utama dalam anime Bleach. Gue suka sama penampilannya dengan rambut orens terang dan penggambaran wajahnya yang lumayan cakep. Agak sedikit sombong dan sinis walaupun tidak sebego Naruto Uzumaki atau Monkey D. Luffy. Tapi walau begitu dia orang yang peduli terhadap keluarganya, walaupun sedikit acuh. Dan dengan cara menjadi shinigami(dewa kematian) sepenuhnya dia berharap bisa melindungi orang-orang yang dikasihinya


2. RENJI ABARAI





Menurut gue dia salah satu wakil kapten terkuat di Soul Society dan salah satu teman dari Ichigo. Dulu awal kemunculannya menjadi musuh mematikan bagi Ichigo. Tapi selang beberapa waktu, karena Ichigo telah berteman dan menyelamatkan Rukhia Kuchiki sahabatnya, Renji mulai berpihak pada Ichigo. Orangnya juga sedikit sombong dan lancang ngomongnya, tapi kekuatannya kadang bisa melebihi Ketua dari divisinya yaitu Byakuya Kuchiki. Suka sama style dan gaya rambutnya.


3. SADO "CHAD"




Waktu pertama kali ngeliat Sado, gue pikir dia bakal jadi musuh yang mematikan karena tampang dan bodynya yang sangar. Tapi siapa yang sangka Sado adalah sosok menakutkan yang berhati lembut. Dia ngga mau berkelahi melawan seseorang jika bukan untuk membela kebenaran. Dan kekuaatan tangannya itu yang menjadi andalan Sado untuk memihak Ichigo melawan para holloe dan musuh lainnya.



4. HITSUGAYA TOUSHIROU






Shinigami termuda yang mendapat gelar kapten, cocok kalau di samain ama Gaara yang menjadi Kazekage termuda. Salah satu kapten terkuat dibandingkan dengan Byakuya Kuchiki yang penampilannya terlihat meyakinkan. Gue suka sama face dan bankai miliknya, ada es dan naganya gitu hehe


5. KENPACHI ZARAKI



Stylenya yang emang udah mengerikan, dengan penampilan aneh dan rambut yang kayak paku. Siapa yang ngga takut ketika baru melihatnya. Menurut gue dan menurut banyak orang Kenpachi adalah kapten divisi terkuat dari kapten manapun. Tindakannya yang kadang brutal dan haus darah memang menjadi ciri khasnya, tapi disamping itu dia juga bisa menjadi seorang yang bijaksana. Dia tidak mau melawan musuh jika keadaannya sudah lemah, tapi akan membunuh musuh jika musuhnya masih mau cari mati alias ngeyel. Penampilanya sangat berlawanan dengan wakilnya sendiri Yachiru yang tingginya hanya berapa inci, sedangkan tinggi Kenpachi mencapai 202cm wow... makanya itu Yachiru selalu di gendong sama Kenpachi dan menjadi penunjuk arah karena Kenpachi itu buta arah alias ga tau lor, kulon, kidul, etan haha



ONE PIECE


1. MONKEY D. LUFFY




Sosok kapten bajak laut yang menurut gue sama gila dan begonya kayak Naruto. Siapa yang nyangka sosok cengengsan berbadan cungkring ini adalah kapten bajak laut. Bahkan musuh2nya mengira kalau Zoro yang lebih cocok menjadi kapten dari pada Luffy yang dianggap bodoh. Tapi jangan salah, Luffy adalah buronan nomor satu yang paling di cari dengan harga kepala 400.000.000 berry. Sifatnya hampir sama dengan Naruto, hampir semua orang  bisa berubah dan berbalik mengikutinya walaupun dulu mereka adalah musuh. Kekuatanya adalah buah Gomu-Gomu yang membuat seluruh tubuhnya bisa lentur seperti karet.


2. NICO ROBBIN




Satu-satunya cewek yang paling gue sukai dari anime manapun. Seorang arkeolog yang jenius. Suka sama penampilanya yang anggun tapi seksi, dengan tinggi badan mencapai 182cm untuk seorang karakter anime perempuan. Dulu di perkenalkan sebagai musuh yang bernama Miss All Sunday patner dari crocodille, dan anggota terkuat kedua dalam kelompok ini. Tapi Luffy menganggap Robbin adalah orang yang baik ketika Robbin menunjukan jalan keluar dari Alabasta. Luffy pernah menolongnya sekali, dan Robbin tidak suka karena dia harus membayar dengan menjadi kru Topi Jerami. Sikapnya sangat dingin dan acuh, tapi disamping itu dia selau berfikiran tenang dan sangat peduli dengan orang disekitarnya. Sisi gelapnya kini mulai terkupas setelah bertemu denga Luffy, dan merubah pemikiranya tentang tujuan hidup yang lebih menyenangkan dengan teman-temannya. Dan bahkan Robbin adalah satu2nya anggota yang sangat menghormati Luffy walaupun yang lain sering kesal dengan kelakuan Luffy yang konyol.


3. RORONOA ZORO




Pendekar pedang yang satu ini juga menjadi favorit gue. Keahlian pedangnya memang sudah tidak di ragukan lagi, dan menjadi kekuatan kedua setelah Luffy dalam anggota Topi Jerami.  Penampilannya lumayan meyakinkan di bandingkan dengan Luffy sang kapten. Luffy yang dulu menyelamatkan Zoro ketika hampir di eksekusi oleh Morgan dan menjadikannya sebagai kru pertama dalam Topi Jerami. Dan Zoro adalah orang pertama yang akan mendukung dan mengikuti apapun keputusan Luffy Kaptennya. Bahkan dia juga rela merendahkan harga dirinya untuk berlatih pada Mihwak agar suatu saat nanti dirinya akan lebih berguna bagi Luffy. Soo Sweet..


4. PORTGAS D. ACE





Ace adalah kakak angkat Luffy dan merupakan anak dari Gold D Roger sang pemilik harta karun One Piece. Mempunyai sifat yang sama konyolnya dengan Luffy, tetapi lebih sopan dan dewasa. Penampilannya juga konyol yang sangat suka tidak memakai baju dan hanya mengenakan celana pendek dan topi. Tapi sayangnya Ace tewas di tangan Akainu demi melindungi Luffy. Luffy sangat sedih dan kecewa karena tidak bisa menyelamatkan Ace saat akan di eksekusi.


5. SANJI




Penampilannya lumayan tampan dan rapi dibandingkan dengan anggota Topi jerami lainnya, salah satu dari tiga terkuat dalam Bajak Laut ini. Sangat menggilai wanita tapi di samping itu dia juga sangat menghormati Wanita. Bahkan dia juga bersumpah, walau sampai matipun juga ngga akan pernah memukul wanita. Seorang koki yang sangat handal sepanjang masa, dan bercita-cita ingin menemukan ALL BLUE untuk mewujudkan impian Pak Tua Zeff yang telah menyelamatkannya. Kekuatannya adalah kakinya yang panjang, karena dia enggan mengunankan tangannya untuk bertarung. Karena tangannya hanya dia gunakan untuk memasak dan dia sudah berjanji tidak akan mengotorinya dengan pertarungan.



Sekian Guys, jadi itu tokoh-tokoh animasi yang paling gue sukai.. daggg












0 komentar:

Poskan Komentar

Sample

Recent Comments

Introduction

Recent Posts

Main Menu

Live Support

Google+ Followers

Translate

Google+ Badge

cari disini

Memuat...

Popular Posts